in ,

Tempat Menginap Murah Sekitar Pantai Bingin Uluwatu, 200 Ribuan Bikin Dompet Tetap Aman

Akomodasi sekitar Pantai Bingin Uluwatu, nggak harus nguras kantong dalam-dalam!

Tempat menginap murah sekitar Pantai Bingin
Tempat menginap murah sekitar Pantai Bingin

Pulau Dewata memiliki banyak pantai tersembunyi karena aksesnya yang sulit. Nah, kalau Teman Traveler suka berpetualang dan mencari sesuatu yang baru Panta Bingin bisa dicoba. Terletak di kawasan Uluwatu, keindahan pantai ini nggak kalah dengan pantai lain yang sudah tersohor. Berikut daftar pilihan tempat menginap murah sekitar Pantai Bingin Uluwatu agar liburanmu makin maksimal. Kepoin bareng-bareng yuk!

Baca juga : Kebun Bunga Celosia Bantul, Keindahannya Super ‘Mantul’

Merta Sari Bingin Bungalows

Merta Sari Bingin Bungalows
Merta Sari Bingin Bungalows via Instagram/mertasaribingin

Berlokasi di Jl. Pantai Bingin Gang Mertasari, tempat menginap satu ini bisa Teman Traveler jadikan sebagai rujukan. Hanya dengan memakan waktu selama 5 menitan berjalan kaki dari tempat menginap, sudah bisa menikmati keindahan Pantai Bingin.

Memasang tarif berkisar mulai dari Rp200 ribu per malam, tamu sudah bisa menikmati waktu istirahat di kamar standard double yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, pendingin udara, ranjang berukuran double, dan internet.

Bingin Inn

Bingin Inn
Bingin Inn via Instagram/bingininn

Nggak perlu kendaraan khusus untuk menuju ke pantai, Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama 10 menitan saja dari Bingin Inn sudah bisa sampai ke tempat tujuan. Suasana yang nyaman, ruangan yang bersih, dan terawat membuat tamu yang bermalam menjadi betah.

Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan kursi untuk berjemur, harga per malam di sini hanya berkisar mulai dari Rp150 ribu saja, lho. Teman Traveler akan ditempatkan di dorm berkapasitas empat orang yang dilengkapi dengan pendingin udara dan internet tentunya. Wah, nggak perlu merogoh kocek yang banyak nih untuk liburan ke Bali.

Medori Putih

Medori Putih
Medori Putih via Instagram/kay.kylee

Tempat menginap murah sekitar Pantai Bingin Uluwatu lainnya adalah Medori Putih Homestay yang beralamat di Jl. Pemutih No.1A, Labuhan Sait. Memiliki area yang cukup luas, dikelilingi oleh hamparan pepohonan dan rumput hijau, serta ruangan yang bersih, membuat Teman Traveler ingin berlama-lama di sini.

Selain itu, letaknya juga strategis yakni hanya perlu waktu selama 19 menitan berjalan kaki untuk sampai ke pantai. Siapkan saja mulai dari Rp250 ribu per malamnya. Walaupun murah, tempat menginap satu ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang lho bagi yang ingin berendam.

Abian Sari Homestay

Abian Sari Homestay
Abian Sari Homestay via Instagram/adipoolmaintenance

Terakhir tak ketinggalan, ada Abian Sari Homestay yang beralamat di Jl. Buana Sari, Gang Melali No.3, Uluwatu. Memiliki pekarangan yang luas, akomodasi satu ini memberikan fasilitas berupa kolam renang dan rental sepeda untuk memudahkan para tamu yang menginap.

Siapkan saja budget mulai dari Rp280 ribu per malam, Teman Traveler dapat beristirahat dengan nyaman di sini. Selain itu, letaknya juga tak jauh dari pantai yakni hanya berjarak 13 menitan berjalan kaki dari Abian Sari. Nggak perlu keluarkan biaya lebih kan untuk mencari transportasi umum?

Itulah daftar tempat menginap murah sekitar Pantai Bingin Uluwatu. Teman Traveler yang punya budget pas-pasan nggak perlu takut lagi, karena tersedia banyak akomodasi di Bali yang ramah kantong. Segera ajak teman-temanmu ya! Next

ramadan

Digelar Sebulan Penuh, Ikuti Kemeriahan Festival of Light Blitar, Romantis Abis!

The Best Things to Do in Gili Meno