in , ,

Bayar Satu Juta, Pria ini Dapat Kursi First Class Seharga Hampir 100 Juta. Kok bisa?

Sam Huang di penerbangan first class Garuda Indonesia
Sam Huang di penerbangan first class Garuda Indonesia

Ada beberapa sarana transportasi yang bisa dipilih para traveler. Dan, apapun armadanya, pastinya penumpang ingin tempat duduk nyaman juga didukung keadaan sekitar aman agar perjalanan bisa dinikmati. Namun, seperti yang diketahui bahwa kelas eksekutif di bus, kereta, apalagi pesawat pasti dibandrol dengan tarif yang lebih mahal. Yap, ada harga ada rupa.

Baca juga : Nikmati Jamu Kekinian Berbentuk Es Krim ala Makuta Cafe Semarang, Alternatif Nongkrong Sehat!

Rupanya ‘Peri Keberuntungan’ sedang menempel pada Sam Huang. Pria ini bisa merasakan pengalaman terbang dengan bangku first class Garuda Indonesia dari Jakarta ke Jepang hanya dengan membayar 1 jutaan, padahal harga asli dari tiket ini mencapai $7.000 atau lebih dari 93 juta rupiah. Wah, bagaimana bisa?

Staff yang menyapamu ala Raja
Staf yang menyapamu ala Raja [image source]
Dilansir dari nextshark.com (10/07/2017), diceritakan bagaimana Sam bisa mendapatkan kesempatan luar biasa tersebut. Ternyata, Sam Huang merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia dan sudah terbang dengan maskapai ini hingga sejauh 13,500 mil. Dengan mengikuti promo 90% Desember kemarin, Sam hanya perlu menukar poin Garudamiles miliknya dan menambah 1000 poin senilai $76 atau senilai 1 jutaan sudah bisa menebus satu tiket kelas utama dengan fasilitas fantastis. Dapat apa saja, sih?

Ruang Tunggu VIP Garuda Indonesia
Ruang Tunggu VIP Garuda Indonesia [image source]
Dengan membayar tiket kelas utama Garuda Indonesia senilai $7000, kamu akan dijemput dengan Mercedes di hotel tempatmu menginap dan mengantarmu ke airport. Begitu sampai di bandara, akan ada pengiring yang menyambut dan membawakan tas beserta paspormu, lalu menemanimu check in. Tak hanya itu, setiap staf di sepanjang jalan menuju ruang tunggu akan menyapamu dan menundukkan kepala. Hmm, berasa seperti seorang raja, ya?

Pelayanan kelas satu GI
Pelayanan kelas satu GI [image source]
Lounge yang dibuat khusus untuk para penumpang first class menunggu boarding juga sangat mewah. Meja makan, lengkap dengan hidangan ala hotel bintang 5 bisa disantap. Jika lelah, ada bed sofa yang bisa digunakan untuk istirahat. Tak hanya itu, lounge ini juga menyediakan ruang keluarga, kamar mandi mewah, bahkan spa. Wah, keren banget, ya.

Kabin yang bisa ditutup
Kabin yang bisa ditutup [image source]
Ini belum seberapa dibandingkan kemewahan ala raja yang akan menyambutmu saat terbang. Bangku yang bisa ditutup menjadi kabin pribadi, hidangan yang disajikan langsung oleh koki profesional, bahkan pramugari yang melepaskan sepatumu dan menggantinya dengan slipper agar istirahatmu makin nyaman. Bukan hanya kursi biasa, bangku di kelas pertama ini juga merangkap sebagai alat pijat yang juga bisa dibaringkan menjadi tempat tidur.

Sam Huang di penerbangan first class Garuda Indonesia
Sam Huang di penerbangan first class Garuda Indonesia [image source]
Kemewahan inilah yang akhirnya membawa nama maskapai kebanggaan kita, Garuda Indonesia sebagai salah satu penerbangan bintang 5 di tahun 2014 lalu. Semoga ini bisa mengharumkan nama tanah air kita di mata traveler dunia. Artis Hollywood pun bisa berkunjung dengan nyaman, nih. Siap mengumpulkan poinnya? Next

ramadan

5 Hotel Mewah di Sepanjang Garis Pantai Lombok

Syuting di Plengkung Gading

Sedih! Situs Bersejarah di Jogja Diinjak-injak Saat Syuting