in , ,

Fish Garden Blitar, Wisata Murah Meriah dengan Koleksi Ikan Menarik sampai Spot Instagenic

Berwisata ke tempat yang penuh ikan, siapa yang tidak tertarik? Hewan yang hidup di air ini selalu dinanti, terutama anak-anak karena sifat bawaannya yang bikin gemas. Namun, bagaimana jika ada tempat yang memilliki koleksi ikan-ikan yang tidak hanya lucu dari segi fisik, tapi juga buas karena ukurannya yang besar?

Baca juga : Libas Dingin Kota Mochi dengan Semangkuk Bubur Odeon Sukabumi yang Legendaris, Penyajian ala Tionghoa Rasanya Juara

Salah satu spot unggulan di Fish Garden (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tentu buat penasaran, kan. Di Kota Blitar ada suatu tempat rekreasi keluarga yang mengabungkan antara koleksi ikan dengan spot instagenic yang sayang untuk dilewatkan.

Tampilan depan wisata edukasi Fish Garden (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tempat wisata yang berlokasi di Jl. Bengawan Solo No. 141 Sukorejo, Blitar, Jawa Timur, ini menjadi destinasi tambahan yang wajib kamu kunjungi untuk melihat koleksinya. Dua kelebihan yang ditawarkan oleh wisata Fish Garden ini telah banyak menarik perhatian wisatawan dalam dan luar kota yang selalu memenuhi area ini saat akhir pekan.

Ruang indoor dengan jejeran aquarium yang rapi (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Koleksi ikan yang tidak biasa bisa disaksikan di sini, mulai dari jenis dan ukurannya yang berbeda-beda. Tak hanya itu, ada banyak spot instagramable yang bisa menambah deretan tempat keren untuk OOTD-an. Harga tiketnya pun murah meriah.

Beberapa koleksi ikan yang ditampilkan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Di spot awal yang disajikan ditempat ini setelah membeli karcis adalah deretan ikan eksotis berjejer rapi di dalam akuarium. Menggunakan cahaya warna-warni, makin menguatkan karakter dan warna pada tubuh ikan.

Penggunaan kolam mengalir semakin menambah nuansa alami pada tempat ini (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Koleksi yang ada, umumnya adalah ikan air payau seperti lele, hiu air tawar, arwana, bawal, louhan, gurami, hingga koi. Selain yang telah disebutkan, masih ada beberapa koleksi lain yang bisa kamu lihat di sini. Melewati ruang akuarium, pengelola menyediakan area semi outdoor yang masih bertema ikan dan ditempatkan dalam beberapa kolam mengalir.

Salah satu ikan yang menjadi andalan dengan daya tarik bintik pada kepala (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Bagi yang penasaran dengan ikan terapi pada kaki, di tempat ini juga tersedia 2 kolam pada kedua sisi bangunan yang cukup menampung
sekitar 30 orang. Menyatu dengan rest area dan resto, tepat di bawah panggung pengunjung dapat menjumpai ikan berukuran orang dewasa bernama Arapaima Gigas yang berkarakter buas ini.

Tidak melulu ikan, beberapa tanaman unggulan juga ikut ditampilkan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Lanjut ke ruang terbuka kolam renang anak berukuran sedang semakin menambah nyaman tempat rekreasi ini. Nah bagi Teman Traveler yang suka berfoto, Fish Garden juga menyajikan spot-spot keren yang pastinya tidak mengecewakan untuk feed Instagram kamu.

Salah satu spot terlaris di tempat ini (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Mulai dari rumah teko, sepeda antik, symbol pasangan yang
sedang kekinian, rumah kincir, hingga repika balon terbang.

Salah satu spot kekinian (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Untuk mendukung rasa romantis bagi yang sedang kasmaran, berperahu dengan mendayung bersama tentu akan menjadi moment yang tidak terlupakan.

Spot baru yang disediakn oleh pengelola (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Fish Garden yang awalnya tidak hanya menarik akan koleksi ikan yang tidak biasa sebagai sarana edukasi, namun juga mampu menghadirkan wisata keluarga dan kekinian dalam satu tempat. Tak hanya keren, tempat ini juga bikin betah setiap pengunjung untuk menghabiskan waktu berlama-lama.

Bagaimana Teman Traveler, penasaran akan koleksi hewan berenang yang ada ditempat ini dan juga spot-spot kerennya yang tak kalah instagramable nya dari tempat lain? Pastinya kamu tidak kecewa. Next

ramadan

Masjid Harun Keuchik Leumik Wisata Religi Baru di Aceh

Nggak Bikin Kantong Jebol, 13 Wisata dan Spot Foto di Singapura Ini Gratis Tis!