in , ,

Fish and Chips Malang, Harga Ekonomis Rasa Lezat Abis!

Kelezatan Makanan Western Perpaduan Cita Rasa Nusantara yang Nendang Abis!

Fish and Chips adalah hidangan bahari yang sederhana tapi disukai banyak kalangan. Daging ikan fillet yang lembut, digoreng dengan adonan tepung yang renyah, membuat pecinta kuliner mana pun sulit untuk menolak hidangan yang satu ini.

Baca juga : Kampung Batik Giriloyo, Belajar Lestarikan Budaya Bangsa

Kuliner yang enak ditambah dengan harganya ramah di kantong. Tanpa pikir panjang langsung tancap gas untuk membeli makanan ini. Teman Traveler bisa menikmati hidangan Fish and Chipsmantul seperti ini di Bumi Arema, lho. Tak percaya? Singgah saja ke Fish O Chick Malang dan simak ulasannya berikut ini!

Langganan Keluarga hingga Anak Sekolah

Makan Fish and Chips Murah dan Enak via Instagram @fishochick
Makan Fish and Chips Murah dan Enak via Instagram @fishochick

Fish O Chick terletak di Jalan Simpang Wilis Indah, Ruko No.5, Malang. Lokasinya dekat dengan Pasar Buku Bekas Wilis. Setelah puas berburu buku, Teman Traveler wajib banget untuk mampir ke kedai ini.

Pengunjung Menikmati Makanan via Instagram @fishochick
Pengunjung Menikmati Makanan via Instagram @fishochick

Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:00, Fish O Chick juga jadi langganan anak-anak sekolah hingga keluarga. Tak jarang pula gerai makanan cepat saji ber-menu ikan dan ayam ini ditunjuk sebagai tempat reuni dan gathering.

Menu Fish and Chips Enak dan Murah

Fish and Chips ala Fish O Chick dengan Kentang Goreng via Instagram @fishochick
Fish and Chips ala Fish O Chick dengan Kentang Goreng via Instagram @fishochick

Seperti biasa, menu Fish and Chips di Fish O Chick menggunakan fillet ikan Dori yang dagingnya putih, gurih, dan bertekstur lembut dengan potongan ikan yang pas. Sebagai pendamping karbohidratnya, Teman Traveler dibebaskan memilih Pasta Spaghetti Bolognaise, Nasi, atau Kentang Goreng. Seporsi Fish and Chips ala Fish O Chick sudah disertai juga dengan Omelette, Mixed Vegetable, dan saus atau sambal.

Beralih ke pilihan Saus atau Sambal di Fish O Chick, Teman Traveler tidak hanya dihadapkan dengan opsi Western saja tapi juga yang bercita rasa Asia. Adapun pilihan Saus dan Sambal yang bisa dipilih terdiri dari Mushroom Sauce, Sawadikapp Sauce, Queju Sauce, Spicy Oppa Sauce, Sambal Ijo, Sambal Bawang, Sambal Tomat, hingga Sambal Matah. Komplit banget kan?

Ayam Goreng Tepung yang Juga Mantap

Ayam Goreng Tepung khas Fish O Chick dengan Nasi via Instagram @fishochick
Ayam Goreng Tepung khas Fish O Chick dengan Nasi via Instagram @fishochick

Persis seperti nama restorannya, Fish O Chick tak hanya mengunggulkan menu ikannya melainkan juga menu ayamnya. Di sinni, Teman Traveler bisa mengganti fillet ikan Dori tepung dengan Ayam Goreng Tepung atau Chicken Wings yang tak kalah nendang. Jika paket Fish dibanderol dengan kisaran harga Rp24.000 hingga Rp31.000, maka paket Chicken dan Winger ini malah lebih murah yakni dipatok mulai Rp10.500 hingga Rp23.000 saja per porsinya. Pantas saja anak-anak sekolah doyan untuk nongkrong di sini!

Bisa Dipesan Lewat Ojek Online

Pesan Melalui Ojek Online via Instagram @fishochick
Pesan Melalui Ojek Online via Instagram @fishochick

Mau harga menu yang lebih miring lagi? Teman Traveler bisa memesan berbagai macam menu Fish O Chick via ojek online karena sering banget diadakan promo sehingga harga menu yang sudah ekonomis jadi jauh lebih murah lagi. Teman Traveler pun tak usah repot-repot meninggalkan rumah dan tinggal menunggu pesanan sambil bersantai di rumah.

Nah, itulah ulasan singkat tentang Fish O Chick Malang. Teman Traveler pecinta makanan Seafood dengan harga terjangkau, jangan sampai ketinggalan untuk bersantap di sini ya! Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Budget Minim Liburan Maksimal di Agrowisata Rancabali Bandung

Pempek Ny. Kamto, Kuliner Lezat di Tengah Riuhnya Sleman City Hall