in , ,

Pempek Ny. Kamto, Kuliner Lezat di Tengah Riuhnya Sleman City Hall

Nikmatnya Kuliner Khas Palembang yang Tertuang di Pempek Ny Kamto yang Lezat

Pempek Kapal Selam dan Mini (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk
Pempek Kapal Selam dan Mini (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Berkunjung ke mall seringkali menjadi pilihan alternatif kala Teman Traveler ingin melepas penat namun terkendala waktu untuk bepergian jauh. Selain bisa menggandeng keluarga, mall memiliki sensasi untuk membahagiakan diri. Teman Traveler bisa menonton, berbelanja atau mencicip kuliner nusantara.

Baca juga : Gado-gado Legendaris di Jakarta, Kenikmatan yang Telah Teruji Pengalamannya

Ruang Makan (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk
Ruang Makan (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Berbicara soal kuliner, hampir setiap mall di Indonesia memiliki food court dengan berbagai menu. Tak jauh berbeda dengan mall lainnya, Sleman City Hall (SCH) menawarkan berbagai santapan yang beragam. Mall yang belum lama launching ini terletak di Jalan Magelang KM 9,6 No 18, Penggung, Tridadi, Sleman, Yogyakarta.

Teman Traveler bisa mampir ke Pempek Ny Kamto di lantai GF Sleman City Hall mulai pukul 10:00 hingga 21:30 WIB. Letak SCH yang strategis tentu membuat pengunjung tidak perlu repot mencari petunjuk arah. SCH berdiri megah tepat di timur Lapangan Denggung, yakni sekitar 10 menit ke utara jika berasal dari terminal Jombor.

Ruang Makan Nyaman

Paket Pempek Mini (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk 
Paket Pempek Mini (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk 

Ruang dipenuhi dengan meja dan kursi yang tertata rapi, terbuat dari kayu, dan ada juga sofa yang empuk. Lokasi ruang makan dan badan mall hanya dipisahkan dengan dinding kaca. Dengan demikian, Teman Traveler bisa melihat lalu lalang pengunjung yang memadati mall. Lampu-lampu penerangan menghiasi tiap sudut ruangan. Dua sisi dinding pun dipenuhi tanaman replika. Tak jarang pengunjung memanfaatkan ruang makan ini untuk berswafoto.

Menu Bervariasi

Pempek Kapal Selam (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk
Pempek Kapal Selam (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Pilihan menu tentu didominasi oleh pempek khas Palembang. Ada pempek lenjer, kapal selam, pempek kriting, pemepek bulat, pempek kulit, pempek tahu, dan lain sebagainya. Sementara menu tambahan ada mie celor, otak-otak, pangsit, dan pastel. Menu minumannya pun beragam, mulai dari air mineral, es teh, lemon tea, hingga lime squash. Menu paket pun tersedia dengan harga lebih hemat.

Kuah pempek di sini khas dengan pilihan pedas dan tanpa cabai. Uniknya, Teman Traveler bisa menuang sendiri porsi kuah yang lezat ini. Botol-botol kaca berisi kuah tersedia di tiap meja. Bumbu di dalamnya sangat pas di lidah, menggugah selera penikmatnya.

Harga Bersahabat

Ruang Makan yang Nyaman (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk
Ruang Makan yang Nyaman (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Soal budget, Teman Traveler tak perlu khawatir. Menu pempek cukup ramah kantong dengan kisaran harga Rp17.000 hingga Rp35.000 saja. Harga menu minumannya juga sesuai dengan kualitas rasa.

Pelayanan Menggembirakan

Suasana Outlet (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk
Suasana Outlet (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Dalam setiap kunjungan kuliner, pasti Teman Traveler juga mencari pelayanan terbaik bukan? Karyawan Pempek Ny Kamto selalu ramah menyapa pengunjung saat mereka memasuki outlet. Dalam penyajiannya pun, mereka mengulang pesanan agar mengurangi risiko salah order. Asyik, bukan? Yuk sisihkan sejenak waktu untuk berwisata kuliner bersama keluarga di Pempek Ny Kamto! Next

ramadan

Fish and Chips Malang, Harga Ekonomis Rasa Lezat Abis!

Hutan Pinus Mangunan, Siap Beri Kesan Romantis bak Film Twilight Hollywood