in , , ,

Folk Pool & Gardens, Nyantai Asik di Kafe Instagenic Bali!

Sensasi Nongkrong Berbeda dengan Suasana Berbeda di Folk Pool and Gardens Bali. Cobain deh keseruannya!

Keindahan alam Ubud, Bali memang selalu menjadi daya tarik yang wisatawan baik domistik maupun mancanegara. Tidak hanya itu, banyaknya tempat nongkrong menarik juga menjadi salah satu favorit wisatatawan terlebih jika tempat nongkrong atau kafe memiliki tampilan yang menarik sekaligus nyaman. Jika mencari suasanya tersebut, maka Folk Pool & Gardens bisa jadi pilihan sempurna!

Baca juga : Naik Rinjani Sendiri hingga Kisah Pilu di Semeru, Traveler Ini Sah Jadi Petualang Sejati

Suasana Nyaman nan Instagenic

Suasana yang Nyaman via Instagram @happyanding17

Tampil berbeda dari kafe lainnya, selain mempuanyai spot kursi dan meja kayu, Folk Pool & Gardens juga punya spot yang lebih menarik yakni kolam renang lengkap dengan gazebo yang terlihat layaknya Arabian Night pada sisi kiri dan kanan kolam.

Pool Bar via Instagram @hi_yun_

Masing-masing gazebo berisikan tempat tidur yang empuk, bantal dan juga tirai pada setiap sisinya jika Teman Traveler ingin lebih privasi. Menikmati hidangan di atas kasur yang empuk dengan pemandangan kolam renang tentu menjadi salah satu andalan kafe ini.

Kafe Asik Sekaligus Romantis

Spot Instagenic via Instagram @beautifuladieu

Tidak hanya menyediakan kola renang, kafe ini juga dilengkapi dengan beraneka ragam bentuk floaties yang dikenakan biaya. Nongkrong di atas ban yang mengapung ditengah kolam tentu membuat suasana nongkrong makin asik serta berikan pengalaman yang berbeda.

Lampu Kuning di Atsa Kolam via Instagram @somaia.a

Pada saat malam tiba, bagian kafe terlebih kolam renangnya akan disinari lampu kuning yang akan membuat suasana lebih romantis jika Teman Traveler berkunjung dengan orang terkasih. Ciri khas inilah yang membuat kafe ini menjadi tujuan favorit bagi wisatawan.

Beragam Varian Menu

Beragam Varian Menu Makanan via Instagram @meriluuus

Terdapat berbagai macam varian makanan yang bisa Teman Traveler pesan mulai dari appetizer, beverage, food hingga dessert. Salah satu menu andalan yang jadi rekomendasi adalah chicken prawn yang lezat. Sajiannya bisa Teman Traveler nikmati sembari berendam di kolam renang loh!

Spot Favorit Wisatawan via Instagram @tarunmelwani

Bar dan dapur yang terbuka membuat Teman Traveler bisa menyaksikan langsung proses pembuatan pesanan yang dilakukan oleh chef. Teman Traveler vegetarian? Jangan khawatir, karena terdapat pula berbagai macam menu vegetarian. Beragam sajian makanan dan minuman bisa dinikmati dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp50.000.

Lokasi Mudah Ditemukan

Bebatuan di Pinggir Kolam via Instagram @watermelon_bl

Menawarkan fasilitas menarik dan berbeda dari kafe yang lainnya membuat Folk Pool & Gardens menggunakan biaya masuk kurang lebih Rp50.000 per orangnya. Tentu harga ini sesuai dengan beragam fasilitas menarik yang siap memanjakan Teman Traveler.

Desain yang Instagenic via Instagram @babe._.sue

Kafe ini berlokasi di Jalan Mongkey Forest Ubud, Bali. Tepatnya menempuh sekitar 3 jam perjalanan dari pusat Kota Kuta. Tempat Nongkrong ini mulai bisa dikunjungi dari pukul 09:00 hingga 23:00. Jika berkunjung pada pukul 21:00, Teman Travler akan ditemani live DJ sehingga nongkrong lebih berkesan.

Suguhkan pengalaman nongkrong berbeda dengan suasana berbeda bisa Teman Traveler dapatkan di Folk Pool & Gardens. Spot instagenic nya bisa membuat abadikan momen terasa lebih keren terlebih saat malam tiba. Tertarik? Next

ramadan

5 Kuliner Lezat Khas Sunda yang Wajib Kamu Coba!

Soto Betawi Pak Hasan 909, Kuah Endeusnya Tak Pernah Diragukan!