in ,

Soto Betawi Pak Hasan 909, Kuah Endeusnya Tak Pernah Diragukan!

Kuah Endeus Soto Betawi Pak Hasan 909 Memang Juaranya Soto Betawi! Pernah Coba?

Siapa nih yang belum pernah nyobain soto betawi? Kuliner soto yang terbilang berbeda dari kebanyakkan soto pada umumnya ini memiliki kuah yang diolah dengan menggunakan santan sehingga menghasilkan cita rasa gurih yang buat pecinta kuliner ketagihan. Salah satu tempat yang bisa Teman Traveler datangi adalah Soto Betawi Pak Hasan. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Baca juga : Contek Inspirasi Dress ala Raline Shah, Si Cantik yang Lagi Sibuk Ditanya Tentang Seungri Eks Bigbang

Beragam Isian Soto Betawi

Soto Betawi via Instagram @yumme.far

Begitu sampai di lokasi dan memesan menu soto betawi, Teman Traveler dipersilahkan untuk memilih isian sesuai dengan apa yang ingin dicicipi. Terdapat 3 daging yakni sapi, kambing dan ayam. Teman Traveler juga bisa memesan soto betawi campur dengan isian daging, babat, dan urat. Jadi bisa coba paket komplit sekaligus. Harga satu porsi tergantung isian ya Teman Traveler yakni mulai dari Rp25.000 hingga Rp33.000.

Menu Lain yang Tak Kalah Enak

Isian Lengkap Soto Betawi Pak Hasan 909 via Instagram @misscarolinebong

Tidak hanya populer dengan sajian soto betawinya yang endeus, kedai ini juga menyajikan beragam menu lain seperti sate baik sapi maupun kambing dengan saus kecap maupun kacang yang tidak kalah enak dari soto betawinya. Tapi ya tetap saja menu andalan kedai ini ya Soto Betawi yang nikmat dipadukan dengan perasan limau pada soto ditambah nasi yang hangat.

Mempunyai Berbagai Cabang

Soto Betawi dengan Nasi Hangat via Instagram @aguspurnamasugiri

Jika berlokasi di Jakarta Teman Traveler bisa berkunjung untuk mencicipi kelezatan Soto Betawi Pak Hasan di Jalan Peta Selatan No 55 Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Namun jika Teman Traveler yang berada di Tanggerang bisa langsung mampir ke Jalan Kh Hasyim Ashari Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Kuliner berkuah santan yang tersaji hangat ini bisa Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Namun jam operasional tersebut tentu dapat berbeda terlebih ditengah pandemi seperti sekarang ini. Stay safe ya! Next

ramadan

Folk Pool & Gardens, Nyantai Asik di Kafe Instagenic Bali!

Lembah Tepus, Kolam Renang Alami di Tempat Tersembunyi