in , ,

Food Junction Pakuwon yang Menarik Hati

Wisata Kuliner Surabaya
Wisata Kuliner Surabaya

Surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta ini menyimpan begitu banyak destinasi wisata kuliner yang begitu beragam. Di surabaya bagian barat ini terdapat tempat kuliner yang masih lumayan baru yang menjadi favorit masyarakat sekitar. Namanya Food Junction Pakuwon tempat ini mulai diresmikan pada tahun 2018 yang lalu.

Baca juga : Hotel di Legian Bali, Hanya 300 Ribuan Sudah Nyaman dan Dekat Pantai Lho

Baca Juga : Transfer Antar Bank

Suasana area outdoor Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Lokasi persisnya beralamat di jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jam operasionalnya mulai dari jam 11.00 siang dan tutup jam 10.00 malam. Tempat ini berada di samping jalan besar jadi terlihat jelas dari pinggir jalan. Jalan menuju ke sini pun di buat sangat indah lho terlihat seperti jalan tol. Untuk masuk kesini cukup bayar parkir saja tidak ada biaya lainnya yang dibebankan kepada pengunjung. Tempatnya juga cukup luas sekali. Apa sih menariknya tempat ini?

Tempat ini merupakan food court yang menggabungkan konsep outdoor dan indoor menjadi satu. Jadi kalian bisa menikmati makan didalam ataupun diluar ruangan sedikit berbeda ya dengan food court lainnya. Food Junction pakuwon ini desainnnya sangat cantik dan menawan menarik banyak kaum milenial untuk datang. 

Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Di tempat ini terdapat taman bermain di luar ruangan yang cukup luas ada taman lampion dengan beragam bentuk seperti bentuk icon kota Surabaya, Masjid, Naga, Pepohonan, Bunga dan masih banyak lagi.

Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Selain itu juga ada danau buatan disertai air mancur di tengahnya disini disediakan wahana sepeda air berbentuk bebek yang bisa di sewa pengunjung. Area danau ini paling populer disini banyak yang berfoto atau sekedar duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Arena bermain go-kart juga ada lho disini menyenangkan sekali kan. Untuk biaya menaiki wahana permainan disini dipatok sekitar 10-35 ribu rupiah. Bagian dalam Food Junction ini juga terdapat supermarket yang semakin membuat tempat ini lengkap jadi bisa sekalian belanja kebutuhan sambil mengantar anak-anak untuk bermain. Di area indoor banyak pohon-pohon replika yang mengiasi bagian tengah ruangan. Disini juga di sediakan spot untuk berfoto dengan berbagai tema.  

Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Tempat duduk dan meja di tempat ini terbuat dari kayu lampu dibagian atas di susun menggantung indah menghiasai atap disini membuat suasana terlihat romantis. Nah kalau datang kesini jangan lupa siapkan kamera dan baju yang keren untuk berfoto-foto ria. Tempat ini cocok sekali untuk nongkrong-nongkrong bersama teman dan keluarga.

Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Makananan yang tersedia di sini juga beragam dari menu barat sampai menu lokal semua tersedia. Ingin makan berat atau makan cemilan saja disini tinggal pilih karena penjualnya banyak dan menjual berbagai macam makanan. Kedai minuman disini juga sangat beragam jadi nggak perlu khawatir jika hanya ingin datang untuk minum saja.  

Food Junction (c) Arfani /Travelingyuk

Waktu yang pas untuk berkunjung disini adalah sore hari selepas melakukan rutinitas harian kalian bisa untuk santai sejenak menikmati suasana santai ditempat ini.   Next

ramadan
fi oleh-oleh jepara

4 Oleh-oleh Khas di Jepara, Kota Kelahiran Raden Ajeng Kartini

Gunung Ungaran

Menyelami Indahnya Kebun Teh Ungaran Yang Hijau