in , , ,

Forest Kopi di Batang, Suasana Kafe yang Menyejukkan Hati

Ngopi di hutan pinus

fi forest kopi

Sesuai dengan namanya Forest Kopi berada di tengah-tengah hutan pinus. Kafe yang sedang hits ini, berada di Kabupaten Batang Jawa Tengah, suasananya menyejukkan hati serta pikiran. Asyik untuk santai dan nongkrong minum kopi, yuk simak ulasannya.

Baca juga : Hotel Dekat Museum Angkut di Batu, Liburan Praktis Anti Macet

Berada di Hutan Pinus

berada di hutan pinus
Ilustrasi via instagram perihalpotret

Forest Kopi berada di ketinggian 1000 Mdpl di tengah-tengah hutan pinus dengan pemandangan sekitar yang indah. Perbukitan, pepohonan sekitar serta udara sejuk menjadikan lokasi ini cocok untuk bersantai sejenak. Ngopi dan menikmati hidangan di tengah hutan, sangat menenangkan.

Tempat nongkrong ini cukup luas ada bbq garden, function hall, taman yang luas sekaligus area outbond. Interiornya juga banyak memakai unsur kayu, menjadikan kafe ini semakin menyatu dengan alam.

Tempat Hits Untuk Swafoto

tempaat hits untuk swafoto
Ilustrasi via instagram nofitaarian16

Selain itu tempat ini hits untuk swafoto, ada spot-spot yang instagenic, ditambah panoramanya menjadikan foto lebih cantik. Apalagi saat senja mulai menyapa, lampu-lampu dinyalakan saatnya mengabadikan momen cantiknya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi forest kopi
Ilustrasi via instagram forestkopi_

Kemudian menu yang disediakan ada aneka kopi, non kopi, teh, berbagai pilihan makanan seperti camilan, nasi goreng, nasi ayam, paket bbq dan lainnya. Harga cukup terjangkau mulai Rp 15.000 hingga Rp 80.000.

Forest Kopi berlokasi di Jalan Bandar-Batur, Kembanglangit, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kafe Lain

rekomendasi kapeo kopi
Ilustrasi via instagram helmiy__

Selanjutnya ada rekomendasi kafe lain yaitu Kapeo Kopi, memiliki suasana sama, berada di kawasan hutan pinus. Mempunyai ciri khas bangunan berbentuk limas yang unik, salah satu spot swafoto hits juga lho!

Menu di sini ada berbagai pilihan kopi coffee latte, espresso, vietnam drip non kopi seperti teh, limun oriental, chocolate ice blend, untuk makanan ada spaghetti, berbagai macam camilan dan lainnya. Harganya juga terjangkau yang dibanderol mulai Rp 10.000 hingga Rp 17.000.

Kapeo Kopi berada di Jalan Raya Gandarum Kalijoyo, Km 1 Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah. Jam operasional pukul 14.00-22.00 WIB, hari Selasa-Jumat untuk akhir pekan pukul 10.00-22.00 WIB.

Demikian ulasan Forest Kopi di Batang Jawa Tengah serta rekomendasi lain, bisa dijadikan referensi tempat nongkrong Teman Traveler. Next

ramadan
fi the devils Bridge

The Devil’s Bridge di Jerman, Konon Dibangun Oleh Setan

fi pawon purba

Pawon Purba di Jogja, Warung yang Menghadirkan View Gunung Purba