in , ,

Four Season Resort Bali, Punya Spot Berbeda Buat Liburan Lebih Sempurna

Resort Mewah di Tengah Hutan Pulau Dewata, Jauh dari Hiruk Piruk Kota Jadi Andalannya

Penginapan dengan suasana berbeda memang memberikan pengalaman yang juga berbeda. Salah satu resort di Pulau Dewata ini contohnya, memiliki spot berbeda di bagian penginapannya tentu membuat mata banyak orang tertuju pada tempat yang sama. Tidak hanya menyuguhkan sensasi menginap yang berbeda, tempat mengabadikan momen saat liburan juga akan lebih sempurna. Sensasi berbeda apa sih yang penginapan ini tawarkan? Simak ulasan berikut ini ya.

Baca juga : Kedai Wak Edoy, Nikmatnya Nasi Gurih ala Melayu di Malang

Menyatu dengan Alam

Lokasi Ditengah Hutan via Instagram @alexpreview

Resort ini memiliki sensasi menginap yang pastinya berbeda. Terletak di tengah hutan membuat resort ini sajikan panorama rimbunan pohon sepanjang mata memandang. Kolaborasi warna coklat dari kayu dan putih dari tembok hingga kasur dan tirainya membuat penginapan ini menawarkan sensasi rileksasi yang sangat pekat. Pemandangan dari dalam ruang tidur langsung menghadap pepohonan yang akan membuat Teman Traveler semakin rileks selama berlibur.

Fasilitas Nyaman nan Memanjakan

Punya Spot Berbeda via Instagram @review_nature

Tidak hanya pemandangan alam yang akan merilekskan Teman Traveler saat menginap di sini, melainkan juga berbagai fasilitas menarik yang tidak kalah merilekskan. Teman Traveler dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti spa, mandi uap, sauna, jacuzzi dan berenang di kolam renang outdoor seakan menyatu dengan alam.

Tidan hanya itu, Teman Traveler juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain yang menyenangkan seperti bar. Teman Traveler juga tidak perlu pergi jauh untuk mencari buah tangan, karena toko oleh-oleh sangat dekat dengan resort ini. Tidak bisa lepas dari sosial media? Tidak masalah. Wifi gratis siap memanjakan Teman Traveler.

Harga Fantastis

Spot Instagenic via Instagram @touristexclusive

Ragam fasilitas lengkap dan memanjakan ini bisa Teman Traveler coba sendiri rileksasi berbeda di sini dengan merogoh kocek yang cukup dalam yakni mulai dari Rp11.858.534 hingga Rp26.781.806 per kamar per malamnya. Walaupun terbilang sangat mahal, namun segala fasilitas dan tawaran suasana hutan dengan ketenangan yang jauh dari hiruk piruk kota menjadi tawaran yang tak ternilai.

Terdapat spot menarik yang tidak ditawarkan oleh penginapan lain yakni gazebo dikelilingi air yang berada di tempat teratas resort. Spot ini juga yang membuat wisatawan tidak bisa memalingkan pandangan dari resort ini. Merogoh kocek lebih dalam demi sensasi menginap yang eksklusif tentu bukan pilihan yang buruk. Next

ramadan

Curug Lumbung, Keindagan Alam Purworejo yang Bikin Melongo

Surma Ethiopia, Suku dengan Tradisi Kecantikan yang Menyeramkan