in , ,

Front One Boutique Hotel, Usung Gaya Belanda Klasik nan Unik

Istirahat dalam Balutan Atmosfer Klasik Front One Boutique Hotel Malang

Salah satu sudut Front One Boutique Hotel
Salah satu sudut Front One Boutique Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Liburan di Malang tak perlu bingung mencari alternatif penginapan. Pilihannya banyak, dengan beragam konsep dan harga. Namun jika Teman Traveler ingin sesuatu yang beda, bisa coba Front One Boutique Hotel. Penginapan ini mengusung gaya Belanda yang terlihat klasik dan menarik. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Kafe Keren Untuk Habiskan Akhir Tahun 2017 di Bandung

Gaya Belanda Klasik

img20190425080758_paK.jpg
Front One Boutique Hotel Malang (c) Natalia/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang suka penginapan sederhana dan bernuansa klasik, Front One adalah pilihan tepat. Atmosfer yang ditawarkan benar-benar beda dibandingkan hotel atau akomodasi mewah lainnya. Tempatnya juga cocok untuk kalian yang datang bersama rombongan teman atau keluarga.

img20190425075747_Je9.jpg
Bergaya Belanda klasik (c) Natalia/Travelingyuk

Begitu sampai di depan bangunan hotel, Teman Traveler akan langsung disambut pemandangan mempesona. Kalian bakal melihat sebuah rumah lawas nan cantik yang sudah disulap menjadi hotel super nyaman. Siap memenuhi kebutuhan istirahat kalian selama menjelajah indahnya sudut Malang.

Instagenic dan Homey

img20190425080712_0Na.jpg
Area lobi (c) Natalia/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang liburan bersama keluarga, menginap di homestay bisa jadi alternatif yang lebih baik ketimbang hotel mewah. Selain lebih hemat bujet, suasana yang ditawarkan jauh lebih homey. Tak jarang kalian bisa bercengkrama dengan tamu di kamar lain. Suasana kekeluargaan semacam ini juga bakal kalian rasakan di Front One Boutique Hotel.

img20190425080342_u9N.jpg
Serasa di rumah (C) Natalia/Travelingyuk

Begitu masuk area dalam hotel, Teman Traveler mungkin bakal langsung dibuat kagum oleh tatanan interiornya. Berbagai asesoris klasik memenuhi tiap sudut ruangan. Praktis, jadi serasa menginap di rumah sendiri. Tapi dalam versi bagus karena sangat Instagenic. Lukisan dan sederet perabotan vintage di sini sangat menarik ketika diperhatikan dari dekat. 

Kamar Bersih dan Wangi

img20190424182740_CTK.jpg
Kamar mandi (C) Natalia/Travelingyuk

Teman Traveler dijamin takkan menyesal memilih menginap di sini. Meski memilih kamar paling murah sekalipun, kalian bakal mendapat pelayanan sangat memuaskan. Kamarnya sangat bersih dan wangi, meski tidak terlalu luas. Tersedia tempat tidur nyaman, juga meja dan lemari kecil untuk menyimpan barang. 

img20190424182725_pVA.jpg
Lemari di sudut kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Kamar mandi dalam kamar sudah dilengkapi air panas. Tak ketinggalan sikat gigi dan sabun mandi juga tersedia untuk dua orang. Fasilitas lainnya adalah teko air panas serta gelas untuk membuat kopi atau teh. Wah, cukup lengkap ya untuk ukuran homestay.

Murah Meriah

img20190425075910_u1P.jpg
Deretan kamar di lantai dua (c) Natalia/Travelingyuk

Agar liburan tetap maksimal, memperhitungkan biaya jadi hal wajib. Jika salah langkah, bukan tak mungkin seluruh bujet bakal habis untuk penginapan saja. Buat Teman Traveler yang gemar mencari akomodasi murah meriah, Front One Boutique Hotel bisa jadi pilihan. Tarif menginap per malam di sini dipatok Rp250.000 saja. Jika ingin sarapan di sini, cukup merogoh kocek ekstra sebesar Rp60.000.

img20190425080213_NtT.jpg
Restoran (c) Natalia/Travelingyuk

Kelebihan lain dari Front One adalah lokasinya sangat strategis. Beralamat di Jalan Baluran no. 21, Klojen, penginapan ini hanya berjarak 10 menit menuju Alun-alun dan Stasiun Kota Malang. Tempatnya juga berada di sebuah komplek sepi, jauh dari jalan raya. Anti berisik deh.

Pelayanan ramah, kamar nyaman, serta sederet spot foto lucu di sini dijamin bakal bikin Teman Traveler betah menginap di Front One Boutique Hotel. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik habiskan malam di sini? Bisa dipertimbangkan jadi alternatif jika sedang menjelajah wisata Malang ya. Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Dark Tourism Terpopuler di Indonesia

5 Dark Tourism Terpopuler di Indonesia, Wisata Penuh Makna Mengenang Bencana

Atraksi Seru Para Chef, Salah Satunya Lempar Tabung Gas