in ,

Atraksi Seru Para Chef, Salah Satunya Lempar Tabung Gas

Berwisata kuliner dengan melihat atraksi para chef

Beberapa hari lalu media sosial dihebohkan dengan aksi tak biasa seorang chef, yaitu memasak sambil melempar tabung gas. Sebenarnya masih banyak atraksi seru para chef yang tak kalah menarik. Penasaran? Yuk, simak aksi seperti apa saja ya.

Baca juga : Curug Nini, Nikmati Eksotisnya Alam Purbalingga

1. Chef Antok, Babalu Cafe Purwodadi

Chef Antok sedang ramai dibicarakan di media sosial karena aksinya memasak sambil melempar tabung elpiji 12kg ke arah crew dapur. Bahkan menaruh wajan di atas kepalanya dan memegang api dengan tangan kosong. 

Aksi tersebut berawal dari kekesalannya kepada crew dapur. Chef Antok tidak menyangka aksinya akan viral dan membuat para food vlogger penasaran datang ke kedai seafoodnya.

Bagi Teman Traveler yang ingin melihat aksi ‘marah’ lempar-lempar chef Antok, bisa datang ke Babalu Cafe di Jl. Solo-Purwodadi No.25, Simpang Utara, Kec.Purwodadi, Jawa Tengah.

Aksi kontroversial ini bisa dilihat langsung di dapurnya hanya pukul 8 atau 9 malam saja. Untuk menu di kedai ini khusus seafood dengan porsi yang sangat besar dibandrol hanya Rp100.000.

2. Chef Muto, Mr. Tanoshi Bogor

Chef Muto via Instagram mrtanoshi

Masih ingat Chef Muto? Pakar kuliner yang sempat memiliki acara memasak di televisi ini terkenal dengan aksi akrobat melempar bahan makanan, juggling alat masak hingga mempraktekan jurus kungfu untuk menyempurnakan gaya memasaknya.

Berkat keunikan aksinya, Chef Muto sering diundang untuk melakukan pertunjukan di luar negeri, di depan para menteri serta petinggi-petinggi negara. Jika Teman Traveler ingin melihat aksi Chef Muto bisa datang ke Mr. Tanoshi di Ruko Plaza Amsterdam, Blok A Jl, MH. Thamrin No.32, Sentul, Bogor.

Resto ini menghidangkan berbagai macam sushi dengan harga Rp15.000-Rp135.000. Disarankan untuk datang beramai-ramai karena porsinya besar.

3. Artraksi Teppanyaki di Restoran Benihana

Ilustrasi aksi chef via Shutterstock

Selanjutnya adalah pertunjukan teppanyaki di Restoran Benihana yang punya cabang di Jakarta. Atraksi menarik ini dapat menghibur pengunjung sembari menunggu masakan siap disantap. 

Uniknya, para chef ini berinteraksi dengan akrab sambil beratraksi. Seperti bermain sebuah telur dan dikemas secara komedi, lalu juga ada atraksi memasak bersama api dan pertunjukan seru lainnya.

Bagi Teman Traveler yang tertarik bisa mengunjungi Restoran Benihana di Plaza Indonesia Mall, level 3 #120 Jl. MH. Thamrin, Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat. Resto ini berkonsep modern dan privat, menu yang disajikan adalah masakan Jepang dan harganya Rp25.000-Rp350.000.

4. Nantan Show Thailand

Nantan Show Thailand via Instagram isjoyly

Nantan Show adalah sebuah pertunjukan memasak berasal dari Negeri Ginseng. Pementasan ini dilakukan pemain dengan tidak mengeluarkan suara apapun dan diiringi musik khas Korea yang dipadukan dengan western.

Awal pertunjukan dimulai dengan aksi para pemain yang menceritakan di sebuah restoran lalu memainkan berbagai peralatan dapur seperti menerbangkan piring, memainkan api di atas penggorengan, dan atraksi memotong bahan makanan. Sembari memasak makanan khas Thailand.

Bagaimana tertarik melihat pertunjukan yang dibalut komedi memasak ini? Nah, Saat Teman Traveler berada di Thailand coba mengunjungi Show DC Retail and Entertainment Mega Complex 4th FL, Rim Klong Bangkapi Rd. Bangkapi Sub-District Huai Khwang, Bangkok 10310, Thailand.

Acara ini diadakan setiap hari dimulai pukul 20.00 malam, harga tiketnya setara Rp450.000, memang cukup mahal tetapi aksi para pemain yang menghibur selama 90 menit akan terbayar. Perlu diingat pertujukan ini tidak tersedia saat awal bulan ya Teman Traveler.

Itulah empat atraksi seru para chef, bagaimana sangat menghibur bukan? Jika tertarik jangan lupa mengunjungi masing-masing tempat tersebut ya, Teman Traveler.  Next

ramadan
Salah satu sudut Front One Boutique Hotel

Front One Boutique Hotel, Usung Gaya Belanda Klasik nan Unik

museum soeharto

Museum Soeharto Yogyakarta, Mengenang Kembali Perjalanan Presiden Kedua RI