in , ,

Nongkrong Asyik dan Nikmati Suasana Sejuk di FX Labs Coffee and Eatery Blitar

Buat warga Blitar atau Teman Traveler yang sedang berada di kota ini, sudah pernah ke FX Labs Coffee and Eatery belum? Di tempat ini kamu bakal bisa menikmati suasana kafe yang nyaman dan membuatmu betah ngobrol bareng teman-teman.

Baca juga : Sempat Terbakar, Ini 5 Wahana Terfavorit di Ancol

FX Labs via Instagram @ni.sa_cahyani

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, atau kekasih, bisa banget nih memilih tempat ini. Kafe ini berada di dekat SMAN 1 Blitar, salah satu sekolah yang populer di kota ini. Tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani no. 121, Sanawetan, Blitar, Jawa Timur.

Suasana tenang di kafe via Instagram @fx.labs

Punya ruangan indoor yang rapi dan minimalis, kamu bisa menyeruput minumanmu sambil ngobrol. Kamu bakal mencium aroma kopi yang semerbak di dalam ruangan. Ingin terkena hembusan angin sepoi-sepoi? Bisa banget, bergeserlah ke area outdoor. Kesejukan bakal kamu rasakan karena di area ini terdapat beberapa tumbuhan. Mereka menyediakan toilet yang bersih dan musala yang nyaman.

Menyediakan berbagai pilihan minuman (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Saat ke sini, kamu bisa mencoba memesan berbagai minuman berbasis kopi, mulai dari Coffee Latte, Capuccino, dan beragam kopi lainnya. Tak hanya menyediakan berbagai minuman berbasis kopi, FX Labs juga menyediakan pilihan minuman non-kopi buat kamu yang tak bisa menyeruput kopi. Kamu bisa pesan Chocolate, Matcha Latte, atau Thai Tea.

Makanan ringan pengganjal perut

Tak perlu khawatir kelaparan saat nongkrong di sini. FX Labs menyediakan makanan ringan sampai berat yang mengenyangkan. Misalnya saja roti bakar dengan topping Nutella cokelat, nikmatnya bukan main! Untuk mengisi perut laparmu, kamu juga bisa memesan makanan berat seperti nasi goreng atau spagethi. Harga menu yang disediakan FX Labs sekitar Rp8 ribu hingga Rp27 ribu.

Ngopi di outdoor via Instagram @dikadewi

Kamu bisa datang ke FX Labs pada hari Selasa hingga Jumat pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB. Sedangkan untuk akhir pekan, tutup satu jam lebih lama atau mulai 11.00 WIB sampai 23.00 WIB. Next

ramadan

Written by Verwati Iriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Lakukan Aktivitas Seru di Escape Theme Park Penang, Punya Seluncuran Terpanjang di Dunia

Amerika Sulap Kota Mati Jadi Tempat Wisata