in

Gara-Gara Film AADC 2, 10 Tempat-Tempat Ini Jadi Makin Ngehits

7. Penginapan Keren

Setidaknya ada dua penginapan nyentrik yang dipakai di dalam film AADC 2. Pertama adalah Villa Sunset di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul yang dipilih oleh Cinta dan teman-temannya Karmen, Maura serta Milly untuk menginap saat berlibur di kota Jogja. Hotel ini memiliki konsep unik.

Baca juga : 10 Pilihan Objek Wisata Untuk Mantai di Lombok Tengah

Villa Sunset & Greenhost Hotel [image source]
Villa Sunset & Greenhost Hotel
Sedangkan lokasi pameran karya seni Eko Nugroho dalam film AADC 2 mengambil tempat di Greenhost Hotel, sebuah penginapan unik dengan konsep ramah lingkungan. Greenhost Hotel cukup terkenal sebagai pilihan akomodasi unik di Jogja. Traveler bisa menemukan penginapan ini di Jalan Prawirotaman II. Perlu diketahui bahwa hotel ini juga menjadi hotel officialnya AADC 2 selama melangsungkan syuting di Yogyakarta lho.

8. Papermoon Puppet Theatre

Salah satu adegan dalam film AADC 2 menampilkan Rangga dan Cinta sedang menikmati malam romantis di sebuah pertunjukan teater. Ternyata tempat yang digunakan sebagai lokasi syutingnya adalah Papermoon Puppet Theatre yang beralamat di Jalan Langensuryo KT II No 176.

Papermoon Puppet Theatre [image source]
Papermoon Puppet Theatre [image source]
Papermoon sendiri adalah sebuah perkumpulan teater dimana pada pertunjukannya menggunakan media boneka. Dalam film AADC 2 judul pertunjukan yang diangkat adalah Secangkir Kopi dari Playa. Papermoon Puppet Theatre telah berdiri sejak tahun 2006 silam.
Papermoon Puppet Theatre Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

7 Lokasi Syuting Film yang Dianggap Paling TOP di Dunia

7 Kota di Amerika yang Berpenduduk Paling Bau Badan