in

Gara-Gara Film AADC 2, 10 Tempat-Tempat Ini Jadi Makin Ngehits

9. Sate Klathak Pak Bari

Tempat makan khas yang melegenda di Yogya tak ketinggalan digunakan sebagai lokasi syuting film AADC 2. Salah satu yang dipakai syuting film ini adalah Sate Klathak Pak Bari di Jalan Kedaton, Pleret, Bantul. Warung makan ini menyediakan menu sate yang lezat dari daging kambing muda yang lembut serta disantap menggunakan kuah gulai.

Baca juga : Wedang Kacang dan Sate Pisang, Penghangat Badan Enak di Magelang

Sate Klathak Pak Bari [image source]
Sate Klathak Pak Bari
Hal menarik lainnya dari Sate Klathak Pak Bari adalah tusuk satenya yang tidak menggunakan lidi atau bambu melainkan besi jeruji sepeda. Tempat makan ini sudah sangat terkenal di Yogyakarta, dan setelah digunakan syuting film pasti banyak traveler yang ingin datang ke sana mencicipi nikmatnya sate Klathak Pak Bari.

10. Padepokan Pak Bagong Kussudiarja

Lokasi terakhir yang menandai perpisahan antara Rangga dan Cinta berlangsung di Padepokan Pak Bagong Kussudiarja. Padepokan yang terletak di Desa Kembaran, Kasihan, Bantul ini adalah salah satu padepokan seni di Jogja yang paling aktif melakukan kegiatan kesenian.

Padepokan Pak Bagong Kussudiarja [image source]
Padepokan Pak Bagong Kussudiarja [image source]
Kalian yang sudah menonton film AADC 2 akan mengenali tempat ini dalam adegan dimana Cinta mengatakan selamat tinggal pada Rangga yang bikin siapa saja jadi baper. Itulah tempat-tempat yang makin hits gara-gara film AADC 2. Ayo buruan napak tilas lokasi syuting film ini di Yogyakarta! Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

7 Lokasi Syuting Film yang Dianggap Paling TOP di Dunia

7 Kota di Amerika yang Berpenduduk Paling Bau Badan