in ,

Gaya Asyik Pink Liburan di Bali, Blusukan ke Pasar Tradisional

Galeri Foto Pink Saat Berlibur di Pulau Dewata, Bali

Pink sedang blusukan di pasar
Pink sedang blusukan di pasar via Instagram Pink

Bali terus menjadi salah satu destinasi favorit liburan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Ada banyak kekayaan alam dan budaya yang seolah tak pernah habis dijelajahi. Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto gaya asyik Pink liburan di Bali.

Baca juga : TFP Kopi Warung, Anomali Kuliner di Pasar Gedhe Solo

Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat tersebut tampak bersenang-senang bersama putri kesayangannya. Ia terlihat begitu bahagia dan menikmati atmosfer Pulau Dewata, bahkan sempat blusukan ke pasar tradisional! Berikut adalah deretan galeri asyik Pink liburan di Bali.

1. Naik Sepeda Motor

Pink sedang asyik naik motor
Pink sedang asyik naik motor via Instagram hartluck

Sama seperti bule yang mengunjungi Bali pada umumnya, Pink juga memilih menyewa motor untuk menikmati suasana sekitar. Biduan yang mempopulerkan lagu ‘Just Give Me a Reason’ tersebut tampak tertawa lebar ketika menunggang motor berplat DK. Momen unik itu sempat diabadikan sang suami, Carey Hart dan lantas diunggah ke media sosial.

2. Asyik Bersama Sang Buah Hati

Buah hati Pink di Bali
Buah hati Pink di Bali via Instagram pink

Pink nampaknya benar-benar ingin total dalam liburannya di Bali. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak seluruh annggota keluarganya terbang ke Pulau Dewata. Tak cuma suami, wanta cantik bersuara emas tersebut juga mengikutsertakan kedua buah hatinya.

Dua anak kesayangan Pink pun tampak sangat menikmati atmosfer Bali. Lihat bagaimana gaya mereka saat berfoto di depan gerbang yang kental dengan nuansa etnik ala Pulau Dewata.

3. Video Pemandangan Bali

Jet lag sucks, but the view doesn’t.

A post shared by Carey Hart (@hartluck) on

Suami Pink, Carey Hart, sepertinya sudah berada di Bali terlebih dulu sebelum sang biduan mendarat. Ia sempat membagikan video pemandangan matahari terbenam sebuah pantai. Dilihat dari panoramanya, pantai tersebut diperkirakan ada di Nusa Dua.

Lewat kolom caption, Hart menyatakan kekagumannya atas keindahan pemandangan di Pulau Dewata. Selain itu ia juga memperingatkan semua orang, terutama anggota keluarganya, atas status Gunung Agung yang sempat erupsi.

4. Blusukan ke Pasar Tradisional

Blusukan di pasar
Blusukan di pasar via Instagram pink

Salah satu foto Pink yang paling membikin heboh netizen adalah ketika ia terlihat sedang blusukan ke salah satu pasar tradisional Bali. Tidak jelas disebutkan di mana letak pasar tersebut, namun yang jelas sang biduan tampak bahagia. Tak sendirian, ia ditemani sang putri kesayangan.

Pink tampak tersenyum lebar sembari melihat ke arah sang buah hati. Sementara Willow Sage Heart menatap ke arah kamera. Netizen pun banyak mengomentari penampakan sejumlah produk Indonesia yang muncul di bagian latar belakang.

5. Berpose di Pura

Formasi lengkap
Formasi lengkap via Instagram pink

Kali ini Pink dan keluarganya ada dalam formasi lengkap ketika berfoto. Jika dilihat dari bentuk gerbang, ornamen, dan arsitektur bangunan berundak, sepertinya mereka berempat sedang berada di sebuah pura. Hart tampak melihat ke arah kamera sembari mengenakan sarung khas Bali, sementara Pink sibuk mengurus anak terkecilnya.

Itulah tadi sederet galeri gaya asyik Pink liburan di Bali. Kabarnya sang biduan memang sengaja menyempatkan diri datang ke Pulau Dewata di tengah-tengah kesibukannya di Australia. Bagaimana sobat traveler, ada yang berminat segera menyusul Pink ke Bali? Next

ramadan
Pecel Pojok, Via Instagram sam_kuliner

Pecel Pojok, Salah Satu Sesepuh Pecel di Madiun dengan Kelezatan yang Melegenda

Ilustrasi sarapan saat traveling

Tips Sarapan untuk Traveler, Sebaiknya Hindari 3 Makanan Ini