in ,

5 Gaya Berlibur Hits ala Indah Permatasari

Mengenal gaya wisata artis cantik yang satu ini

Indah Permatasari dikenal sebagai salah seorang artis dan model terkenal di Indonesia. Selain sibuk di dunia entertainment, Indah juga selalu menyempatkan diri untuk traveling keliling Indonesia guna melepas penat. Berikut 5 gaya berlibur hits yang bisa jadi inspirasi Teman Traveler.

Baca juga : Indahnya Menyusuri Katsura River Japan, Kecantikan Sungai yang Bertahan Sejak Zaman Heian

1. Terpukau Sunset di Pulau Tomia, Wakatobi

Image may contain: one or more people, people sitting, cloud, shoes, sky, outdoor, water and nature
Menikmati indahnya matahari di Wakatobi via Instagram/indahpermatas

Kurang lengkap rasanya kalau tidak melihat pemandangan sunset saat berkunjung ke salah satu pesona wisata paling populer di Wakatobi ini. Perasaan damai dan tentram akan muncul ketika kita melihat cahaya matahari perlahan meredup dan tenggelam di batas cakrawala.

Pantas saja Indah Permatasari cukup sering mengunjungi Pulau Tomia. Cocok untuk melepas penat pasca kegiatan syuting yang padat.

2. Berkelana di Tengah Gersangnya Bromo

Image may contain: 1 person, cloud, sky, mountain, outdoor and nature
Tetap cantik walau panas menerjang via Instagram/indahpermatas

Siapa yang belum pernah mengunjungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru? Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wajib para wisatawan dan hikers apabila mengunjungi Malang Raya.

Meskipun udara dan cuaca di kawasan ini panas dan gersang, apalagi di musim kemarau, tapi geliat wisatawan yang berkelana tetap tinggi. Kombinasi pemandangan asap putih yang keluar dari kawah Bromo, hijaunya perbukitan kecil di sekitar Tengger, dan cahaya matahari yang muncul dari balik Puncak Mahameru serasa menjadi magnet yang menarik makin banyak pengunjung.

Wajar saja jika Indah Permatasari selalu menyempatkan diri untuk berwisata ke sini tiap tahun. Berpakaian tipis dengan syal dan jaket yang menghiasi badan, artis hits ini serasa menambah pesona Bromo yang menakjubkan.

3. Kenakan Kain Tenun di Bima, NTT

Image may contain: 1 person, standing, ocean, sky, beach, outdoor, nature and water
Indah Permatasari kenakan kain Tembe Nggoli khas Bima via Instagram/indahpermatas

Meskipun belum begitu terekspos publik, Kabupaten Bima menyimpan keeksotisan yang tak kalah dengan tetangganya, Pulau Komodo. Terletak di Nusa Tenggara Barat, daerah ini memiliki pesona pantai yang indah dengan pemandangan sabana yang memukau. Tak hanya itu, Bima terkenal karena memiliki kain tenun tradisional bernama Tembe Nggoli.

Keistimewaannya, kain yang biasa dibentuk model sarung ini memiliki ragam warna yang cerah, berbahan halus, tidak mudah sobek, serta dapat menghangatkan tubuh. Wajar jika Indah Permatasari terlihat nyaman saat mengenakan kain ini.

4. Nikmati Pesona Gili Trawangan

Image may contain: 1 person, ocean, sky, outdoor and nature
Berlarian di atas pasir pantai yang halus di Gili Trawangan via Instagram/indahpermatas

Rasanya semua orang memiliki kekaguman yang sama terhadap Gili Trawangan. Pulau indah yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini mampu menghipnotis banyak wisatawan untuk berkunjung, salah satunya adalah Indah Permatasari.

Artis yang pernah beradu akting dengan Jefri Nichol dan Brandon Salim ini mengaku sangat menikmati hawa laut beserta keindahan pantainya yang luar biasa. Bahkan tak jarang, ia menyempatkan diri untuk snorkeling di sekitar pulau sambil melihat terumbu karang yang cantik.

5. Berlibur Sambil Syuting di Prambanan

Image may contain: 1 person
Merasakan hidup pada zaman kejayaan Prambanan via Instagram/indahpermatas

Candi Prambanan adalah salah satu destinasi wajib wisatawan lokal dan mancanegara. Kawasan ini juga sering dipakai sebagai lokasi syuting film dokumenter ataupun kolosal. Nah, Indah Permatasari pun juga pernah beradu akting di Candi Prambanan. Sambil berpakaian ala putri zaman Mataram Kuno, ia bisa merasakan pesona Jawa di masa lampau.

Itulah tadi 5 gaya berlibur hits ala Indah Permatasari. Jadi makin tertarik ke sana, bukan? Next

ramadan
Sego Tempong Mbok Wah

Sego Tempong Mbok Wah, Si Pedas Penggoyang Lidah

SO! Boutique Malang

SO! Boutique, Akomodasi Instagenic dengan Kafe Unik di Pusat Malang