in , ,

SO! Boutique, Akomodasi Instagenic dengan Kafe Unik di Pusat Malang

Asyiknya Menginap di SO! Boutique Malang, Ada Kafe Kerennya Lho

SO! Boutique Malang
SO! Boutique Malang (c) Rosita/Travelingyuk

Adakah di antara Teman Traveler yang berencana liburan ke Malang dan mencari tempat menginap ramah kantong di pusat kota? Kalian bisa coba mampir ke SO! Boutique, sebuah akomodasi keren dengan kafe Instagenic yang pantang dilewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Lava Tour Merapi, Uji Adrenalin dengan Liburan Penuh Tantangan!

Pusat Lalu-lalang Turis

img_20190723164857_jt6.jpg
Fugu by Vosco Coffe dan SO! Boutique Hostel nampak depan (c) Rosita/Travelingyuk

Menyusuri Jalan Majapahit, Teman Traveler akan mendapati bangunan SO! Boutique Hostel dan Fugu by Vosco Coffe yang unik. Seperti disebutkan sebelumnya penginapan ini tak hanya tawarkan akomodasi ramah kantong, namun juga sebuah kafe keren.

img_20190723165131_fGr.jpg
Fugu by Vosco Coffe (c) Rosita/Travelingyuk

Jalan Majapahit sendiri termasuk salah satu kawasan populer di Malang. Daerah sekitar sini sering jadi pusat lalu-lalang turis asing. Di sekitar sini terdapat banyak tempat menarik untuk disambangi, seperti Toko Oen, kawasan Kayutangan, Splendid, dan Tugu Malang.

Menginap Ramah Kantong

img_20190723_GtG.jpg
Akses menuju hotel (c) Rosita/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang mencari penginapan dengan harga ramah kantong dan tak keberatan dengan konsep dormitory, SO! Boutique bisa jadi pilihan tepat. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun dan Tugu Malang. Tempatnya juga sangat mudah ditemukan, ada di sisi kiri jika kalian menyusuri kawasan Jalan Majapahit.

img_20190723185042_vhC.jpg
Salah satu sudut hotel butik (c) Rosita/Travelingyuk

Tak sampai Rp100.000, Teman Traveler sudah bisa menginap di sini. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel pada umumnya. Untuk kamar, di sini kalian bisa rasakan uniknya bermalam dengan konsep dormitory. Artinya, kalian harus rela sharing dengan wisatawan lainnya.

Jika tertarik habiskan malam di sini, proses booking-nya juga sangat mudah. Teman Traveler bisa lakukan pemesanan via online travel
agent
(OTA) kesayangan.

Kafe Instagramable

img_20190723170523_7zZ.jpg
Pintu masuk kafe (c) Rosita/Travelingyuk

Selama menginap di sini Teman Traveler bisa nongkrong asyik di Fugu by Vosco Coffee, sebuah kedai kopi hits di Malang yang hampir tak pernah sepi pengunjung. Menu yang ditawarkan cukup beragam. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi, dijamin bakal memanjakan lidah.

img_20190723165802_NUu.jpg
Salah satu sudut Fugu (c) Rosita/Travelingyuk

Interiornya didesain begitu unik. Beberapa sudutnya sengaja dibiarkan untuk mempertahankan ciri khas bangunan lama. Paduan dengan sentuhan kekinian membuat kafe satu ini jadi sangat unik dan Instagenic. Sekedar informasi, Jalan Majapahit merupakan kawasan yang dipenuhi banyak bangunan pertokoan lawas.

img_20190723185030_Wfv.jpg
Lobi hotel (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai SO! Boutique, alternatif pas buat Teman Traveler yang tengah mencari penginapan dengan harga ramah kantong di pusat Malang. Jika ada di antara kalian yang sedang ingin menjelajah wisata Malang, bisa coba menginap di sini ya. Next

ramadan

5 Gaya Berlibur Hits ala Indah Permatasari

5 Tempat Wisata Saat Musim Hujan di Bali, Ada Promo lho!