in ,

Konser Internasional 2019 di GBK Senayan, Mulai Ed Sheeran sampai BTS

4 Konser Musisi Internasional yang Dilaksanakan di GBK

Konser Penyanyi Internasional di GBK Senayan via Instagram @bts.bighitofficial
Konser Penyanyi Internasional di GBK Senayan via Instagram @bts.bighitofficial

Ada banyak cara menikmati liburan, salah satunya dengan nonton konser musisi kesayangan. Nah berikut daftar konser penyanyi internasional tahun 2019 yang dilaksanakan di GBK Senayan. Ada siapa saja, ya? Langsung, deh, dibaca ulasan berikut.

Baca juga : Negara yang Terapkan Travel Advice ke Indonesia Akibat Demo, Mana Saja?

Ed Sheeran 3 Mei 2019

Ed Sheeran via Instagram @zakarywalters
Ed Sheeran via Instagram @zakarywalters

Teman Traveler ada yang suka musik punya Ed Sheeran? Daripada cuma bisa nyanyi sendirian di kamar mandi, coba deh datang ke konser Ed Sheeran. Event besar ini dilaksanakan di GBK Senayan tepatnya area Stadiumnya. Ed Sheeran akan bernyanyi di depan Teman Traveler tanggal 3 Mei 2019. Harga tiketnya sekitar Rp550 ribuan sampai Rp2,6 jutaan.

LAUV 24 Mei 2019

LAUV via Instagram @samueldfisher
LAUV via Instagram @samueldfisher

LAUV yang punya suara merdu dan alunan musik lembut juga akan menggelar konser di GBK Senayan, tepatnya Tennis Indoor Stadium. Agenda keren tersebut akan diadakan pada 24 Mei 2019. Teman Traveler mau nonton dan ikutan nyanyiin Paris in the Rain atau Easy Love? Siapkan modal kurang lebih Rp500 ribuan buat tribun dan Rp700 ribuan untuk festival.

LANY 14 Agustus 2019

LANY via Instagram @thisislany
LANY via Instagram @thisislany

Mau mendengar secara langsung musik keren LANY seperti Thick and Thin atau Malibu Nights? Datang saja ke konsernya yang akan diadakan di Tennis Indoor Stadium, komplek GBK Senayan. Siap-siap bertemu dengan tiga personilnya tanggal 14 Agustus 2019. Tiket konser LANY dijual mulai dari Rp625 ribuan sampai Rp1 jutaan.

BTS Juni 2019

BTS via Instagram @bts.bighitofficial
BTS via Instagram @bts.bighitofficial

Kabarnya BTS akan menggelar konser di GBK Senayan pada Juni 2019. Namun untuk tanggal, tiket, maupun promotornya belum ada keterangan lebih lanjut. Walaupun belum ada kabar resmi dari pihak agensi yang menaungi BTS, kabar ini cukup membuat senang BTS ARMY Indonesia. Apakah kalian akan datang nantinya?

Itulah gambaran setidaknya 4 konser penyanyi internasional kesayangan pada tahun 2019 ini. Teman Traveler mau menonton siapa, nih? Jangan lupa untuk catat tanggalnya, ya. Supaya nggak ketinggalan. Persiapkan juga itinerary bagi Teman Traveler yang tinggal di luar area Jakarta. Next

ramadan
Kopi Sontoloyo

Kopi Sontoloyo di Batu, Lokasi Hangout Baru Bernuansa Klasik Penuh Pernik Antik

Promo Pilpres 2019

Gunakan Hak Pilihmu! Ini Sederet Promo Pilpres Menggiurkan yang Pantang Dilewatkan