in ,

#GimanaGakSayang dengan Indonesia Kalau Bercerita Dapat Hadiah Keren Ini?! Ikutan Yuk!

Campaign #GimanaGakSayang

EBONI image
EBONI image

Merayakan hari kasih sayang rasanya nggak harus selalu dengan pasangan. Setuju, kan? Hari spesial yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya, bisa juga digunakan untuk semakin mencintai Indonesia! Melalui traveling, melihat negeri ini dengan beragam pesona, rasanya memang, ya #GimanaGakSayang.

Baca juga : Jalan Somba Opu, Surganya Oleh-oleh Khas Makassar

Nah! Untuk merayakan hari kasih sayang, Travelingyuk dan Eboni Watch mau mengajak Teman Traveler semua agar semakin sayang dengan Indonesia melalui sebuah kompetisi! Hadiahnya, tiga buah jam tangan eksklusif dari Eboni Watch lho! Penasaran seperti apa ketentuannya, kan? Simak uraian di bawah ini yuk!

1. Traveling Seru Dikejar Waktu

Traveling Seru Dikejar Waktu via Instagram/eboniwatch

Setiap traveling selalu punya ceritanya sendiri. Pada masing-masing perjalanan, ada antusias dan rasa nggak sabar untuk melakukan berbagai aktivitas seru selama liburan. Jadwal keberangkatan dan segala macam kebutuhan pun disusun dengan rapi. Sayangnya, kendala selalu saja ada. Terutama jika Teman Traveler diburu waktu!

Saat traveling, Teman Traveler pasti pernah mengalami rasanya diburu-buru, kan? Misalnya bolak-balik melihat jam tangan untuk memastikan dapat melihat sunrise dengan sempurna, dikejar jadwal kereta atau pesawat hingga khawatir telah datang ke sebuah festival.

Meski begitu, indahnya alam Indonesia nggak bikin cepat menyerah selama di jalan. Rasanya tetap seru walau diburu waktu! Karena #GimanaGakSayang jika negeri ini cantiknya kebangetan?

2. #GimanaGakSayang dengan Cantiknya Negeri Ini?

#GimanaGakSayang dengan Kecantikan Negeri Ini via Instagram/eboniwatch

Kendala waktu dan jadwal yang berantakan selama liburan, nyatanya nggak mengurangi kekaguman pada Indonesia. Iya, kan? Melalui #GimanaGakSayang Teman Traveler boleh menceritakan kembali pengalaman seru mengenai perjalanan yang menimbulkan rasa sayang terhadap apa pun yang ada di Indonesia.

Selain itu, ceritakan juga hal-hal yang akan membuat Teman Traveler semakin sayang dengan negeri ini ya! Misalnya tentang kuliner, keindahan alam, atau apa pun yang bikin tambah sayang dengan Indonesia.

3. Syarat dan Ketentuan

Tertarik mengikuti campaign #GimanaGakSayang dari Travelingyuk dan Eboni Watch?! Boleh banget! Syarat dan ketentuannya nggak panjang-panjang! Disimak ya!

  1. Follow Instagram @travelingyukcom dan @eboniwatch
  2. Unggah foto terbaik Teman Traveler dengan tema Traveling di Indonesia
  3. Tulis di caption mengenai cerita dan pengalaman menarik selama traveling yang bikin cinta dan tambah cinta dengan Indonesia.
  4. Jangan lupa lengkapi dengan tagar #GimanaGakSayang. Seperti “#GimanaGakSayang sama Indonesia kalau….”
  5. Ceritakan pengalaman dengan menarik, jujur dan kreatif
  6. Jangan lupa tag @travelingyukcom dan @eboniwatch serta 5 orang temanmu!

Mudah dan nggak ribet, kan? Sambil menceritakan kecintaan pada negeri sendiri, Teman Traveler bisa dapat hadiah menarik.

4. Hadiah Keren Menantimu!

Hadiah Keren Menantimu via Instagram/eboniwatch

Dengan kecantikan yang dimiliki negeri ini, rasanya #GimanaGakSayang sama Indonesia. Nah! Kalau Teman Traveler sering dikejar waktu saat traveling atau telat karena nggak bisa lihat jam tangan sewaktu-waktu, rasanya wajib ikut kompetisi ini!

Hadiahnya adalah tiga buah jam tangan eksklusif dari @eboniwatch dan voucher diskon belanja sebesar 50%. Kompetisi dilakukan selama periode 16 Februari – 16 Maret 2019 ya!

Jadi tunggu apa lagi? Karena bercerita, karena rasa cinta yang dimiliki terhadap Indonesia, Teman Traveler bisa dapat hadiah jam keren dari Eboni Watch! Ditunggu ya! Next

ramadan
Suasana syahdu di Pantai Sundak

Pantai Sundak dan Sunset yang Menenangkan, Destinasi Sempurna untuk Berakhir Pekan

Unik, Kereta di Jepang Ini Punya Fasilitas Kompor yang Bisa Untuk Bakar Cumi