in ,

Instagenic! Givency One Signature, Hunian Berhias Mural Pertama di Medan

Perumahan Givency One Signature Dihiasi 40 Mural Instagenic

Kawasan-kawasan dengan spot foto Instagenic sekarang ini cukup banyak diminati. Pengunjungnya biasa antusias datang demi eksistensi di media sosial. Uniknya, kadang area tersebut sebenarnya bukan tempat wisata. Itulah yang terjadi di Givency One Signature Medan.

Baca juga : 5 Tempat Terbaik 2018 Versi Time Magazine, Sekeren Apa Sih?

Secara fungsi, kawasan ini sebenarnya adalah hunian atau perumahan. Hanya saja pihak pengembang menyediakan puluhan mural untuk mempercantik pemandangan sekitar. Kehadiran Givency One Signature pun menambah daftar tempat wisata Medan yang instagenic. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Hunian dengan Mural Art Garden Pertama di Medan

Mural Cantik di Kawasan Hunian via Instagram/ emilyyoungryu

Givency One Signature hadir pada November silam dengan dilengkapi Mural Art Garden, sebuah kawasan taman berhiaskan berbagai mural alias lukisan dinding indah. Perumahan ini lantas menjadi pertama dan satu-satunya di Medan yang dilengkapi spot Instagenic. Dalam waktu singkat, popularitasnya langsung menanjak di antara para traveler, terutama para penghobi foto-foto.

2. Dikembangkan oleh Perusahaan Property

Gambar Mural Raksasa yang Cantik via Instagram/ aiu_wandiera

Hunian sekaligus taman mural pertama dan satu-satunya di Medan ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan property bernama Wiraland Property. Kehadiran Mural Art Garden bisa jadi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan, namun yang jelas popularitas Givency One Signature terus menanjak. Dari pantauan media sosial, semakin hari kian banyak saja pengunjung yang datang ke sini hanya sekedar untuk berfoto-foto.

3. Menyediakan 40 Spot Foto Instagenic

Kota-kotak Penuh Warna di Taman Mural Givency One via Instagram/ monikachai

Pengembang Givency One Signature sepertinya benar-benar memahami selera pasar. Terbukti dari pembuatan taman mural pertama dan satu-satunya di Medan ini. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 40 gambar mural beragam tema dan konsep disediakan. Semuanya disebar di hampir seluruh area perumahan. Teman Traveler bisa berfoto di depan gambar-gambar berwarna cerah yang super lucu tersebut.

Spot Foto Instagenic Efek Tiga Dimensi via Instagram/ florencetio

Gambar-gambar mural yang disediakan berukuran raksasa dan didesain secara modern nan futuristik. Sebagian terlihat memiliki efek 3D. Beberapa spot populer di Givency One Signature antara lain Kotak warna-warni, Menara Eiffel, Shopping Lady, Ayunan, Kincir Angin, Flower Gate dengan tempat duduk, serta Flamingo. Teman Traveler harus melihat semua dan berfoto di sana satu-persatu.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Area Taman Lesehan di Givency One Signature yang Mirip Bali via Instagram/ yenty88

Selain menyediakan taman mural pertama dan satu-satunya di Medan, Givency One Signature juga menyediakan area duduk lesehan yang didesain mirip dengan lesehan-lesehan yang ada di Bali. Jika tertarik dan ingin coba berfoto di depan mural-mural yang instagenic, bisa datang langsung ke kawasan Jln. Gaperta Ujung, Tj. Gusta, Medan Helvetia.

Area Taman di Givency One Signature Juga Dilengkapi Spot Instagenic via Instagram/ lidiya.rahma

Untuk masuk kawasan ini, Teman Traveler tidak perlu membayar tiket sepeser pun. Kalian cukup mem-follow akun Instagram givencyone_signature. Hanya saja karena wilayah ini bukan tempat wisata, siapa pun yang masuk harus mendapat izin terlebih dahulu dari pihak keamanan. Mereka juga berhak membatasi jumlah pengunjung berdasarkan situasi dan kondisi.

Bagaimana, keren bukan? Jangan sampai lupa mampir ke sini jika Teman Traveler liburan ke Medan. Kenakan outfit terbaik kalian dan selamat ber-selfie! Next

ramadan

Liburan ke Camp Hulu Cai Bogor, Dimanja Sejuknya Udara Kaki Gunung Pangrango

Wisata Alam Instagenic di Bandungan Semarang, Asyiknya Ngadem Sambil Selfie