in ,

Liburan ke Camp Hulu Cai Bogor, Dimanja Sejuknya Udara Kaki Gunung Pangrango

Camp Hulu Cai Bogor, Seru-seruan Liburan di Tengah Udara Segar

Liburan sambil menenangkan pikiran, enaknya memang menyatu dengan alam. Menghirup udara segar, melihat pemandangan dedaunan hijau, sungguh ampuh meleburkan kepenatan. Bicara soal wisata alam, Camp Hulu Cai Bogor bisa menjadi pilihan tepat.

Baca juga : The Absolute Best Resorts in Nongsa, Batam

Objek wisata ini tawarkan udara segar kaki Gunung Pangrango. Pas buat Teman Traveler yang rindu dimanja belaian pesona alam. Penasaran? Simak uraian berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

1. Resort Sekaligus Outbound Center

Keseruan Outbound di Camp Hulu Cai via Instagram/ iiisalljepret

Terkenal dengan reputasi kota berhawa sejuk, Bogor punya beberapa kawasan dataram tinggi yang dioptimalkan sebagai kawasan wisata terpadu. Camp Hulu Cai termasuk salah satunya. Destinasi ini sejatinya merupakan sebuah resort dengan berbagai fasilitas outbound seru untuk memanjakan para pengunjung.

Seru-seruan Outbound Bareng Teman via Instagram/ rofansurya86

Teman Traveler yang butuh membangun suasana keakraban dengan keluarga atau rekan kerja, bisa coba agendakan liburan ke sini. Beragam permainan kelompok sudah disediakan oleh team outbound Camp Hulu Cai Bogor dan semuanya dikemas secara menarik. Dijamin seru dan mempererat hubungan personal antar sanak famili atau teman sekantor.

2. Taman Bunga Cantik yang Instagenic

Taman Layla yang Istimewa via Instagram/ rarakhaswarani

Sebagai sebuah lokasi wisata terpadu yang mengusung konsep alam, Camp Hulu Cai juga dilengkapi dengan taman bunga. Lokasi cantik penuh tanaman warna-warni ini diberi nama Taman Layla oleh pengelola setempat.

Seperti di Eropa via Instagram/ qinastriin

Bunga-bunga berbagai jenis dan warna ditata dengan rapi, sehingga enak dipandang dan terlihat instagenic. Di bagian tengah terdapat sebuah lingkaran raksasa yang menambah kesan estetik. Teman Traveler pecinta bunga dan selfie dijaminĀ akan betah liburan di sini.

3. Wahana dan Fasilitas Camp Hulu Cai

Kolam Renang di Camp Hulu Cai Resort via Instagram/ neniegina58

Teman Traveler dijamin hepi berlama-lama di kawasan Camp Hulu Cai Resort. Pasalnya pengelola menyediakan beragam fasilitas dan wahana seru nan menarik. Selain Taman Layla yang kerap dijadikan spot berfoto, kalian juga bisa merasayakan asyiknya berenang di kolam luas serta bermain di sekitar kolam teratai.

Fasilitas Amphitheatre di Camp Hulu Cai via Instagram/ andiirnawaty

Bagi yang ingin duduk santai, bisa memanfaatkan saung-saung yang sudah tersedia. Camp Hulu Cai juga memiliki amfiteater yang biasa digunakan untuk menggelar meetingĀ malam hari maupun menggelar acara-acara musik.

Salah Satu Villa yang Ada di Camp Hulu Cai via Instagram/ asha_desy

Bagi yang ingin menginap, Camp Hulu Cai menyediakan beberapa pilihan villa yang semuanya didukung dengan fasilitas memadai. Selain itu tersedia pula Cafe Halimun dengan pilihan aneka menu khas Sunda. Pas sekali untuk isi perut yang keroncongan.

Khusus Teman Traveler yang ingin berkemah, pihak pengelola juga sudah menyediakan 12 titik lokasi perkemahan atau camping ground dengan daya tampung sebanyak 1.200 orang.

4. Lokasi dan Tiket

Suasana Menenangkan di Camp Hulu Cai Resort via Instagram/ ayudyah189

Tertarik untuk datang dan liburan ke Camp Hulu Cai Bogor? Teman Traveler bisa langsung menuju kawasan Jl. Raya Veteran III, Cibedug, Ciawi, Bogor. Kalian cukup membayar tiket sebesar Rp20 ribu. Jika ingin melakukan aktivitas lain seperti kemah atau menginap, bakal ada biaya tambahan. Meski begitu, dijamin nggak akan rugi datang dan menikmati keindahan alam serta segarnya udara di destinasi cantik ini.

Agendakan Yuk! via Instagram/ fahmilla

Salah satu wisata alam di Bogor ini menunggu Teman Traveler lho. Yakin nggak pengin berkunjung dan merasakan udara segar khas Kota Hujan? Yakin nggak pengin berfoto di taman bunganya yang cantik? Agendakan segera yuk! Next

ramadan

Pertama di Dunia! Waterboom Air Panas Toya Devasya di Kintamani Bali

Instagenic! Givency One Signature, Hunian Berhias Mural Pertama di Medan