in , ,

GoFun Theme Park, Wisata Keluarga di Bojonegoro

Bojonegoro mempunyai wisata keluarga yang bisa dijadikan destinasi liburanmu berikutnya

Bojonegoro akhir-akhir ini terkenal dengan industri minyak dan gasnya. Dengan adanya sektor industri yang mulai berkembang, pertumbuhan sektor-sektor lain pun ikut menggeliat juga. Begitu pula dengan sektor wisata, salah satunya ditandai dengan hadirnya GoFun Theme park. Destinasi wisata keluarga yang seru. Yuk lihat keseruannya.

Baca juga : 4 Makanan Tradisional di Festival Kuliner Sleman, Enak dan Bikin Ketagihan

Bermacam Wahana Permainan Seru

img_20190818_165729_hdr_ZrA.jpg
Salah satu wahana permainan di GoFun Theepark (c) Ayu Haristyana/Travelingyuk

GoFun Theme park ini adalah sebuah taman hiburan yang lokasinya ada di seberang terminal kota Bojonegoro yang memiliki berbagai wahana permainan seru. Baik itu wahana permainan untuk anak usia balita ataupun untuk usia dewasa.

Untuk anak usia balita wahana yang bisa dicoba mulai dari istana balon, kereta mini, komedi putar, sand play, jungle safari dan masih banyak lagi. Jangan khawatir wahana untuk usia dewasa juga banyak kok, ada kincir angin, bombom car, kora-kora, rodeo, rumah kaca, rumah bencana sampai rumah hantu pun ada semua di GoFun.

Selain wahana permainan, GoFun juga ada loh stan-stan games yang seruu loh, seperti lempar bola, ketapel, lempar kaleng, mini bowling dan masih banyak lagi stan games yang lain.

Temukan Spot Foto Favorit

img_20190818_180629_7DA.jpg
Spot foto mural di Gofun themepark (c) Ayu Haristyana/Travelingyuk

Tapi buat kalian yang tidak ingin membuang banyak tenaga tapi hanya ingin sekedar berfoto atau mencari spot-spot foto untuk diupload di media sosial, GoFun ini juga sangat cocok menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi.

Sebab, GoFun ini dilengkapi juga dengan taman lampion, miniatur rumah adat, miniatur 7 wonders of the world dan lain sebagainya. Kalau kalian mengunjungi di malam hari, GoFun ini benar-benar cantik. Setiap sudutnya bahkan bisa jadi spot foto yang instagramable loh.

Fasilitas Super Lengkap di GoFun  

img_20190522_193511_hdr_SqI.jpg
Salah satu fasilitas di Gofun themepark (c) Ayu Haristyana/Travelingyuk

Fasilitas di GoFun bisa dibilang lengkap banget. Mulai dari area parkir yang luas, mushola yang bersih, toilet di beberapa titik, mini market, sampai GoFun plaza. Capek main dan foto-foto setelah keliling GoFun, tenang banyak juga kok stan makanan dan minuman di dalam theme park, dijamin kalian ga kelaparan.  

Tiket GoFun yang Ramah di Kantong

img_20170901_185317_C6J.jpg
Spot foto lampu-lampu indah (c) Ayu Haristyana/Travelingyuk

Untuk tiket masuknya, GoFun bisa terbilang cukup ramah di kantong kok. Harga tiket masuknya hanya butuh 15ribu rupiah di weekday, dan 20ribu rupiah di weekend. Tapi kalau kalian ingin membeli tiket terusan untuk bisa mencoba semua wahana, bisa juga kok.

Cukup 45ribu rupiah saat weekday dan 55ribu rupiah saat weekend. Gimana? Murah banget kan. Untuk informasi juga, GoFun buka mulai jam 4 sore hingga 10 malam.

Udah yuk buruan dijadwalkan liburanmu bermain ke GoFun Theme park, datang dan berbagi keceriaan bersama keluarga. Next

ramadan

Tips Solo Backpacker Wanita, Berwisata ke Tempat Baru Makin Yakin

Bara Grills Bogor, Cara Spesial Makan Daging Panggang