in , , ,

Gokana Ramen & Teppan, Kelezatan Hidangan Jepang yang Tak Tertandingi

Sajian Ramen Khas Jepang dengan Cita Rasa yang Indonesia Banget!

Menu Ramen Yang Menggoda di Gokana Ramen & Teppan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Menu Ramen Yang Menggoda di Gokana Ramen & Teppan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Berbicara tentang kuliner memang tidak pernah ada habisnya ya Teman Traveler. Mencari tempat makan dengan menu hidangan Jepang di Indonesia memang cukup mudah.

Baca juga : Kue Khas Riau, Bisa Jadi Camilan untuk Tunda Lapar saat Berpetualang

Gokana Ramen &Teppan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Gokana Ramen &Teppan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Tapi, apakah hidangan yang disajikan memiliki sertifikat halal? Jika Teman Traveler sedang mencari restoran Jepang yang dijamin halal, tidak salah lagi jika menjatuhkan pilihan pada Gokana Ramen & Teppan. Kenapa? Yuk simak ulasannya!

Harganya Ramah Kantong

Berbagai Menu Yang di Tawarkan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Berbagai Menu yang di Tawarkan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Salah satu hidangan paling populer di Gokana adalah teppan yang disajikan di atas hotplate yang mendesis. Menu tersedia dalam ala carte atau 1 set menu. Menu Gokana terdiri dari 6 jenis yaitu Beef Yakiniku Teppan, Bento, Yakimeshi, Ramen, Donburi, Fry Mix dan berbagai macam minuman.

Menu Yakimeshi dibanderol mulai dari harga Rp28.182 saja per porsi. Awalnya Teman Traveler mungkin akan mengira menu ini hanyalah nasi goreng biasa. Tapi bagaimana rasanya jika nasi goreng ini diberikan sentuhan bumbu ala Jepang? Jika Teman Traveler sangat lapar, yakimeshi atau nasi goreng dengan patty daging sapi goreng benar-benar pilihan yang tepat.

Beef Soyu Ramen (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Beef Soyu Ramen (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Porsinya yang besar pasti akan membuat Teman Traveler puas. Selain itu, menu Ramennya juga sangat lezat, kaldunya sangat terasa dan bumbunya juga sangat pas di lidah, porsinya juga mengenyangkan. Harga yang dibanderol untuk seporsi ramen mulai dari Rp31.000. Sedangkan menu minuman di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.000 saja untuk satu gelas Ichi. Tersedia juga free snack, yang bisa dinikmati sepuasnya.

Buka Cabang di Berbagai Tempat

Suasana dalam Resto (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Suasana dalam Resto (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Karena makanan Jepang telah menjadi semakin populer di Indonesia, Gokana Ramen & Teppan bergabung dengan restoran di Indonesia sejak tahun 2014 dan saat ini ada sekitar 85 outlet di Jakarta, Jawa, Bali, Medan, dan Makassar.

Aneka Sajian Hidangan Jepang

Aneka Hidangan Jepang (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Aneka Hidangan Jepang (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Gokana Ramen & Teppan menawarkan berbagai hidangan Jepang dengan konsep masak berdasarkan pesanan. Jadi, pesanan Teman Traveler benar-benar langsung dihidangkan dari wajan. Di restoran ini, Teman Traveler dapat menemukan berbagai hidangan seperti ramen, teppan, yakimeshi, berbagai gorengan, dan bento dengan cita rasa khusus yang telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Lemon Tea, Mango Float (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Lemon Tea, Mango Float (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Teman Traveler tidak perlu khawatir rasanya akan asing di lidah, karena cita rasa bumbunya sangat pas dinikmati lidah orang Indonesia, lezat, enak dan bikin ketagihan. Banyak menu yang bisa dipilih di restoran ini, dari mulai dari menu dengan sajian yang ringan hingga hidangan yang bisa membuat perut kenyang bisa Teman Traveler temukan di sini.

Paket Gokana 4 Teppan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Paket Gokana 4 Teppan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Beef Soyu Ramen di resto ini sangat lezat, kuah kaldunya sangat nikmat, dan porsinya juga banyak. Sedangkan menu Teppannya juga sangat memuaskan dalam rasa maupun porsinya. Daging sapi yang dimasak terasa sangat lembut dan bumbunya menyerap dengan sempurna ke dalam daging. Sehingga rasanya seimbang antara manis yang lembut dan aroma gurih dari bawang dan paprika.

Bisa di Order Online

Antrian Driver Gojek dan Grab (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk
Antrian Driver Gojek dan Grab (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang ingin makan Gokana Ramen & Tepan tapi males buat keluar rumah, Teman Traveler bisa order online melalui aplikasi Gojek dan Grab. Meskipun restoran ini selalu ramai pengunjung, tapi pelayanannya bagus, cepat dan memuaskan loh Teman Traveler. Jadi, buat Teman Traveler tak perlu ragu jika ingin mencicipi hidangan yang ada di sini dalam kondisi resto ramai pengunjung, Teman Traveler akan tetap dilayani dengan baik dan makanan yang di pesan juga cepat datang ke meja. Selamat mencoba ya Teman Traveler dan semoga suka! Next

ramadan

Mucca Steak, Surga Melahap Rib Eye Steak yang Super Lezat di Jakarta

7 Wisata Sepeda Gantung di Jawa Timur, Pengalaman Seru Sekaligus Menguji Adrenalin