in , ,

Gourmet Sate House, Kuliner Tengah Malam di Bali yang Bikin Perut Senang

Lapar Tengah Malam? Yuk, Cobain Gourmet Sate House di Bali

Gourmet Sate House
Gourmet Sate House

Siapa nih penggemar sate? Makanan dari daging potong dadu yang dibakar ini merupakan salah satu kuliner nusantara dengan banyak peminat. Bukan sembarangan, bahkan Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama adalah pecinta kuliner satu ini. Ada satu tempat yang tak boleh dilewati saat berkunjung ke Bali, yaitu Gourmet Sate House. Semua sate ada di satu tempat. Penasaran? Berikut penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Natalia.

Baca juga : Wuhan Gelar Pesta, Ribuan Orang Tak Bermasker Ramaikan Suasana

Sate Daging-dagingan

Sate Campur Daging di Gourmet Sate House (dokumen pribadi)
Sate Campur Daging di Gourmet Sate House (c) Natalia/Travelingyuk

Sate adalah kuliner tepat bagi Teman Traveler yang malas makan menggunakan tangan. Potongan daging yang ditusuk pada lidi batang atau bambu, bisa langsung disantap. Ketika dibakar, wanginya langsung menggoda. Ingin mencoba banyak jenisnya, bisa datang ke Gourmet Sate House. Ada menu sate campur daging, terdiri dari ayam, bebek, domba, dan sapi. Untuk per porsinya, menu ini dibanderol dengan harga Rp58.000 dan mendapat delapan tusuk sate.

Sate Seafood

Sate campur seaafood (dokumen pribadi)
Sate campur seafood (c) Natalia/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler pecinta seafood, tak perlu khawatir. Tanpa harus ke pinggir pantai, sudah bisa kok menikmati sate dari daging cumi-cumi, hingga udang. Gourmet Sate House juga menyediakan menu campur seafood yang terdiri dari sate lilit, cumi, dan udang. Menu ini dibanderol dengan harga Rp78.000 untuk sembilan tusuk. Harga tersebut sudah termasuk nasi atau lontongnya, ya.

Beragam Pilihan Saus Bumbu

Macam sate dan bumbu (dokumen pribadi)
Macam sate dan bumbu (c) Natalia/Travelingyuk

Kalau biasanya menyantap kuliner ini dengan satu macam bumbu saja, Gourmet Sate House menawarkan hal yang berbeda. Setiap menu yang Teman Traveler pilih akan disajikan dengan beberapa pilihan bumbu. Di antaranya adalah saus kacang, saus kecap, sambal, dan acar yang segar. Jadi, bisa coba cocolin sate cumi ke saus kacang. Penasaran rasanya, bukan?

Kuliner Malam dengan Lokasi Strategis

Gourmet Sate House di Bali (dokumen pribadi)
Gourmet Sate House di Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Ada banyak alasan untuk mampir ke Gourmet Sate House. Selain menunya yang unik, tempat makan ini berlokasi sangat strategis. Kuliner Bali satu ini berada di Jalan Dewi Sri No.101, Legian, Kuta. Hanya berjarak kisaran 12 menit berkendara dari Pantai Kuta, Bali. Serunya lagi, tempat makan ini buka 24 jam. Khusus hari Minggu, Gourmet Sate House buka mulai jam 5 sore hingga jam 12 siang. Selain outdoor, tempat makan ini juga menyediakan ruangan indoor.

Ruangan indoor (dokumen pribadi)
Ruangan indoor (c) Natalia/Travelingyuk

Di mana lagi Teman Traveler bisa menyantap banyak jenis sate di satu tempat saja. Kalau sedang berkunjung ke Pulau Dewata, pastikan singgah dan mencoba sendiri kelezatan dari menu-menu di Gourmet Sate House, ya. Selamat berkuliner. Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Lombok Bangkit, Yuk Agendakan Menikmati Liburan Romantis Akhir Tahun di Pantai Senggigi!

Jogja Airport Resto

Jogja Airport Resto, Tawarkan Kulineran Seru di Dalam Pesawat Terbang