in ,

Lombok Bangkit, Yuk Agendakan Menikmati Liburan Romantis Akhir Tahun di Pantai Senggigi!

Liburan Romantis Akhir Tahun di Pantai Senggigi Bareng Pasangan Akan Jadi Pengalaman Takterlupakan

Program Lombok Bangkit bertujuan untuk kembali membangkitkan pariwisata di Lombok setelah gempa beberapa waktu lalu. Festival Senggigi Sunset Jazz yang digelar pada 09 Desember 2018 lalu  adalah salah satu contoh bahwa kawasan ini aman dikunjungi. Liburan ke Lombok berdua dengan pasangan atau sendiri menikmati berbagai pertunjukan di sana, sunset dan sunrise akan jadi momen yang tidak terlupakan. Seperti apa persisnya? Berikut ulasan lengkap untuk Teman Traveler!

Baca juga : 4 Hostel Mewah di Nusa Penida, Destinasi Terbaik Dunia Tahun 2020 Buat Backpacker

1. Pesta Kembang Api di Pantai Senggigi

Keindahan Kembang Api di Pantai Memang Sangat Romantis via Instagram/ eemac

Kawasan wisata Pantai Senggigi menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Termasuk pada saat liburan akhir tahun. Ketika tahun baru, Pantai Senggigi biasanya akan ramai dengan berbagai acara. Salah satunya adalah pesta kembang api. Liburan romantis akhir tahun di Pantai Senggigi sambil menikmati pesta kembang api di langitnya akan jadi kenangan yang sulit dilupakan.

2. Duduk-duduk Menikmati Sunset Terakhir di 2018

Menikmati Sunset Terakhir 2018 di Pantai Senggigi yang Romantis via Instagram/ lachillbar_official

Jika tidak terlalu suka dengan keramaian, Teman Traveler bisa melipir ke bagian Pantai Senggigi yang lebih sepi. Duduk-duduk di sini, sembari menunggu dan menyaksikan sunset terakhir di 2018, ditemani deburan ombak dan teman yang menyenangkan, juga tidak kalah bikin bahagia. Jangan lupa ambil foto ya. Abadikan keromantisan matahari tenggelam di pantai ini.

3. Romantisnya Menyambut Sunrise Pertama di 2019

Keindahan Matahari Terbit Pertama 2019 di Pantai Senggigi via Instagram/ bo.dak_

Setelah pesta kembang api usai, sebaiknya jangan dulu kembali ke tempat menginap. Teman Traveler bisa menghabiskan malam di cafe-cafe yang ada di sekitar pantai. Tunggu hingga sunrise pertama di 2019 tiba. Pengalaman liburan romantis akhir tahun di Pantai Senggigi bisa dilanjutkan dengan mengagumi matahari pagi di awal tahun. Angin sepoi-sepoi di pantai pada pagi hari, juga tidak kalah bikin suasana tambah manis.

4. Mendukung Gerakan Lombok Bangkit

Keseruan Sengigi Festival Jazz, Tunjukan Lombok Bangkit via Instagram/ yandreds

Dengan mengunjungi Pantai Senggigi, Teman Traveler sudah bantu menjalankan program Lombok Bangkit. Menunjukkan dan bantu salah satu primadona pariwisata di Indonesia kembali bangkit dan ramai dikunjungi, tentu merupakan sesuatu yang membanggakan. Liburan sekaligus melakukan sesuatu yang penting untuk pariwisata Indonesia. Setuju?

Keseruan Acara Senggigi Jazz, Dukung Program Lombok Bangkit via Instagram/ andienmusic

Liburan romantis akhir tahun di Pantai Senggigi pasti akan jadi kenangan yang menyenangkan sekaligus sulit untuk dilupakan. Mau ajak siapa untuk menikmatinya? Pasangan? Atau jika masih jomblo, Teman Traveler bisa juga lho romantis-romantisan bareng teman. Ditunggu di Lombok ya?! Next

ramadan

Bingung Rencanakan Liburan Akhir Tahun? Destinasi Wisata di Perth Bisa Jadi Pilihan!

Gourmet Sate House

Gourmet Sate House, Kuliner Tengah Malam di Bali yang Bikin Perut Senang