in , ,

Grand Livio, Hotel Keren di Kawasan Kuliner Legian

Pengalaman Seru Menginap di Grand Livio Hotel Bali, Ada Gulingnya!

Fasilitas komputer di Grand Livio
Fasilitas komputer di Grand Livio (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler sedang wisata di Bali dan bingung mencari penginapan murah nan nyaman? Kalian bisa pilih bermalam di Grand Livio Hotel. Akomodasi ini beralamat di Jalan Dewi Sri no. 17, Legian, Bali. Dengan harga terjangkau, kalian bakal mendapat sejumlah fasilitas keren di sini.

Baca juga : Setelah Viral Kreasi Donat Indomie, Kali Ini Muncul Onigiri Indomie

Berada di Kawasan Kuliner

Akses masuk kamar hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selama menginap di sini Teman Traveler tak perlu bingung soal makan. Kawasan Jalan Dewi Sri sudah lama dikenal sebagai kawasan kuliner terkenal di Bali.

Bayangkan saja, sepanjang jalan kalian bakal menemukan aneka warung dan resto. Bahkan ada yang buka 24 jam. Jadi enak banget, begitu perut keroncongan Teman Traveler tinggal melipir dan mencari makan di pinggiran jalan ini.

Hotel berada di kawasan Legian (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain itu, Grand Livio sendiri juga berada di tempat yang cukup strategis. Gedungnya bisa ditempuh dalam waktu perjalanan sekitar 30 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai

Fasilitas Lengkap

Area di dekat lift (c) Helga Christina/Travelingyuk

Proses check-in dan check-out di Grand Livio sangat cepat dan nyaman. Sementara untuk fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap. Untuk restoran, mereka punya satu tempat khusus yang sajikan aneka menu Indonesia & Western. Selain itu masih ada satu resto lagi yang fokus ke aneka hidangan tapas.

Kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk
Komputer untuk para tamu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pengelola hotel juga sediakan sejumlah unit komputer yang bebas diakses para tamu 24 jam penuh. Selain itu masih ada fasilitas kolam renang di lantai dasar, lobi luas, dan sederet tempat duduk untuk bersantai. 

Kamar Nyaman

Salah satu sudut kamar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kala menginap di sini saya memanfaatkan promo tarif menginap Rp75.000 per malam. Di luar ekspektasi, saya mendapat sebuah kamar luas di lantai dua. Benar-benar memuaskan deh pokoknya.

Wastafel-nya nampak unik karena tidak diletakkan di dalam toilet, namun jadi satu dengan ruangan kamar. Sementara untuk kamar mandi sendiri dibagi menjadi tempat shower dan ruangan bathub. Fasilitas lain yang tersedia untuk tamu meliputi dua unit TV, ruang tamu, meja belajar, dan dua unit AC.

Oh ya, selama menginap di sini para tamu diwajibkan menandatangani surat perjanjian untuk menaati sejumlah aturan. Salah satunya adalah larangan merokok di dalam ruangan. Jika sampai melanggar, denda Rp1.000.000 akan menanti kalian. Jadi hati-hati ya.

Kasur super empuk (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu lagi yang saya sukai dari Grand Livio adalah hotel ini sediakan bantal guling! Seumur-umur menginap di hotel, baru kali ini saya menemukan akomodasi yang menyediakan fasilitas tersebut. Istirahat jadi lebih nyaman dan nyenyak.

Tak hanya itu, di dalam kamar juga sudah dilengkapi mini bar, safety deposit box, dan toiletries. Saya juga takjub dengan tambahan servis air mineral dalam kemasan botol kaca. Keren!

Sofanya pun empuk (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, kamar ini juga dengan sofa ukuran besar lho. Bisa banget dimanfaatkan beristirahat, apalagi jika Teman Traveler menginap bersama beberapa orang sekaligus. Buat keluarga juga cocok lho, sebab tempatnya sangat luas

Bagaimana, seru banget kan pengalaman saya staycation di Grand Livio. Jika Teman Traveler sedang wisata di Bali dan mencari penginapan nyaman di kawasan kuliner, bisa coba untuk menginap di sini ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Jelajah Papua ala Jokowi, Menari Hingga Nikmati Senja Bersama Sang Istri

Rumah Saksi Hidup WR Supratman, Sang Maestro Lagu Kebangsaan Indonesia