in , ,

Work From Uluwatu? Stay di Gravity Hotel yang Elegan Banget

Gravity Hotel
Gravity Hotel

Karena pandemi virus corona, banyak hal berubah. Termasuk cara kerja yang sekarang banyajk dilakukan di rumah atau work from home. Apakah Teman Traveler adalah salah satu yang sekarang sedang wfh?

Baca juga : Masjid Amahami Bima, Terapung Cantik di Atas Laut

Tentu saja berdiam diri di rumah adalah cara yang paling aman. Namun jika sudah sangata bosan dan ada rencana untuk bekerja di hotel atau villa, Uluwatu Bali bisa jadi destinasi yang mumpuni.

Gravity Hotel
Gravity Hotel via Instagram @quacktieu

Ada banyak akomodasi baik berupa hotel hingga villa yang sudah menerapkan protokol kesehatan. Ditambah harga yang murah jika Teman Traveler ingin stay dalam waktu yang lama.

Salah satu yang memiliki keunikan adalah Gravity Hotel. Temanya begitu elegan, Teman Traveler yang ingin bekerja daru hotel akan sangat betah dan dijamin tidak akan bosan saat stay di Gravity Hotel.

Gravity Hotel Bali
Gravity Hotel Bali via Instagram @bei_jhu_

Konsep yang diusung oleh Gravity Hotel adalah tempat menginap alami. Bahkan bagian atapnya ditambah dengan jerami untuk menambah kesan jadi atau rumah tradisional. Siapapun yang stay di sini akan merasa nyaman dan betah.

Ada banyak fasilitas mewah yang ditawarkan, meskipun konsep utamanya adalah kamar alami yang menyatu dengan alam. Ada kolam renang yang sebenarnya tidak terlalu besar, namun karena dikelilingi taman dan kamar hotel menjadikannya spot yang seru. Kamu bisa santai di sini sambil foto-foto cantik.

Hotel di Bali Gravity
Hotel di Bali Gravity via Instagram @stylingbydenice

Di sekitar Gravity Hotek ada banyak destinasi wisata andalan di Bali, contohnya saja Pura Uluwatu dan deretan pantai yang ikonik. Jika Teman Traveler berencana jalan-jalan, tetap patuhi protokol kesehatan ya. Stay Safe Teman Traveler.

Untuk menuju Gravity Hotel, Teman Traveler bisa langsung memacu kendaraan untuk menuju alamatnya di i JL.Labuhan Sait,Pecatu,Kuta Bandung. Bagaimana sudah ada jadwal untuk work from Uluwatu? Next

ramadan
Wisata Karangasem Bali

Lahangan Sweet, Wisata Baru untuk Nyantai di Karangasem Bali

Belut Jogja

Pengen Kuliner Belut di Jogja? Ke Warung Belut Mitra Baru Aja