in , , ,

Melahap Tomahawk Steak ala Texas yang Dimasak dengan Cinta, Bikin Ngiler kan?

Harga Menu Setara dengan Kualitas Daging yang Lezat Abis!!

Melengkapi daftar restoran Western yang recommended di Ibu Kota, Teman Traveler silahkan bertandang ke Green Door Kitchen Jakarta. Mengusung tagline ‘Our Secret Ingredient is Love’, Green Door Kitchen tidak main-main dalam menghidangkan deretan menunya. Semuanya adalah hasil racikan dari sang pemilik dengan cerita tersendiri di setiap masakan. Sedangkan salah satu menunya yang paling digandrungi adalah Tomahawk Steak yang bentuk dan ukurannya bakal bikin mata terbelalak! Mau tahu lebih banyak? Cari tahu informasi selengkapnya tentang Green Door Kitchen di ulasan berikut ini yuk!

Baca juga : Hotel di Dekat Masjid Agung Semarang, Bisa Tetap Ibadah saat Liburan

Pemiliknya Belajar Kuliner di Amerika

Suasana Restoran yang Memikat via Instagram @greendoorkitchen
Suasana Restoran yang Memikat via Instagram @greendoorkitchen

Pemilik Green Door Kitchen adalah seorang koki yang sempat belajar kuliner di wilayah Texas, Amerika. Sehingga, tidaklah mengherankan kalau mayoritas menu di Green Door Kitchen terinspirasi dari cita rasa ala ‘Lone Star State’ tersebut. Menu Green Door Kitchen dipastikan menggunakan bahan berkualitas dengan teknik memasak yang memaksimalkan cita rasa alami setiap bahan. Maka dari itu, tidak ada formula atau resep khusus kecuali cinta yang membuat setiap masakan di Green Door Kitchen begitu menawan lidah.

Restoran Elegan dengan Wine Selections Memikat

Wine Selections yang Memuaskan via Instagram @greendoorkitchen
Wine Selections yang Memuaskan via Instagram @greendoorkitchen

Green Door Kitchen terletak di Mahaka Square Kelapa Gading. Lebih tepatnya di Jalan Raya Kelapa Nias Blok HF 3 Unit B 18-23 Lantai Dasar. Di hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Minggu, resto ini buka mulai pukul 08:00 hingga pukul 22:00. Sedangkan di Hari Jumat dan Sabtu, Green Door Kitchen tutup lebih lama di pukul 23:00.

Green Door Kitchen cocok dijadikan spot makan santai bersama sahabat dan keluarga, hingga menjadi tempat kencan romantis bersama pasangan. Pasalnya, restoran ini memiliki interior yang elegan namun tetap didominasi oleh konsep minimalis.

Alhasil, Green Door Kitchen tidak terpaku untuk satu macam situasi bersantap saja. Wine Selections di sini pun super komplit dan tak mengecewakan, Namun, kalau hendak datang kemari di akhir pekan, jangan sampai ketinggalan untuk pesan tempat terlebih dahulu ya!

Tomahawk Steak yang Kondang

Tomahawk Steak via Instagram @greendoorkitchen
Tomahawk Steak via Instagram @greendoorkitchen

Tomahawk Steak menjadi menu signature yang dipuja di Green Door Kitchen. Berkat ukurannya yang raksasa, satu porsi Steak ini bisa dibagi untuk 3 – 5 orang, lho. Menu ini bisa Teman Traveler nikmati dengan pilihan daging 200+ Days Grain Fed seharga Rp1.900.000 atau Wagyu seharga Rp2.500.000. Cara memasaknya adalah dilumuri bumbu istimewa Green Door Kitchen dan dipanggang di atas bara arang dengan tingkat kematangan sempurna.

Menu Steak di Green Door Kitchen via Instagram @greendoorkitchen
Menu Steak di Green Door Kitchen via Instagram @greendoorkitchen

Sekali mencoba, rasanya ingin menangis bahagia lewat kelembutan dan rasa juicy daging yang dilahap! Namun perlu diingat, sebelum memesan menu ini, Teman Traveler tidak bisa memesannya
secara mendadak. Dengan kata lain, pesanlah beberapa hari sebelum hari reservasi tiba. Semisal menu ini sedang tidak tersedia, Teman Traveler masih bisa mencoba deretan menu Steak alternatif lainnya yang tak kalah menggoyang lidah seperti Ribeye Steak, T-Bone Steak, hingga Porterhouse Steak dengan Butter Sauce dan French Fries atau Mashed Potato.

Menu Andalan Burger dan Kopi

Black Cold Brew via Instagram @greendoorkitchen
Black Cold Brew via Instagram @greendoorkitchen

Selain Tomahawk Steak, yang menadi best-seller di Green Door Kitchen adalah menu Burger, Sandwich, dan Kopi. Classic Cheese Burger dengan USDA Beef Homemade Patty dan
Keju
Cheddar di sini sayang untuk dilewatkan! Kalau kopi, Black Cold Brew Green Door Kitchen akhir-akhir ini cukup menarik perhatian. Masih ada banyak menu di Green Door Kitchen seperti Pasta, Rice, Salad, Smoothies, sampai menu Breakfast yang spesial. Makanya, yuk agendakan makan malam romantis bersama pasangan di Green Door Kitchen! Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Nikmati Kualitas Daging Prime di Hachi Grill Jakarta, Sudah Tersertifikasi MUI Loh!

Kebon Rojo Park, Spot Edukasi Adem di Tengah Panasnya Kota Blitar