in ,

Guest House dan Homestay di Munduk dengan Pemandangan Cantik, Bikin Betah

Nikmati pemandangan alami hanya dari balkon Guest House dan Homestay di Munduk ini!

Guest House dan Homestay di Munduk
Guest House dan Homestay di Munduk

Mendengar kata Bali, siapa yang tak terpukau akan keindahan alamnya? Teman Traveler bisa menjelajah daerah terpencil yang juga menawarkan kecantikan alam menakjubkan seperti di Munduk yang terletak di kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini. Berdekatan dengan Danau Tamblingan membuat udaranya begitu sejuk. Berikut deretan Guest House dan Homestay di Munduk yang harus Teman Traveler coba.

Baca juga : Nasi Ulam Misjaya di Jakarta yang Melegenda, Kenikmatannya Tak Pernah Berubah Sejak 1964

Made Oka Homestay

Panorama di Made Oka via Instagram/la.vie_ailleurs

Pertama adalah Made Oka Homestay. Teman Traveler akan disuguhkan dengan pemandangan asri berupa pegunungan dan pepohonan yang hijau. Para tamu dapat menyaksikannya dari balkon pribadi.

Kamarnya juga tampak bersih dan nyaman. Dengan budget mulai dari Rp285 ribu per malam, tamu juga dapat lakukan aktivitas menarik lainnya. Mulai dari berkano, bersepeda, berkuda, dan lain-lain.

Made Oka via Instagram/madeokawarungandhomestay

Bali Rahayu

Bali Rahayu via Instagram/200dayhoneymoon

Salah satu guest house dan homestay di Munduk yang harus dicoba adalah Bali Rahayu. Homestay yang menawarkan fasilitas layaknya hotel ini dapat menghilangkan stress dan penatmu.

Teman Traveler dapat berendam di kolam renang sambil berjemur. Dengan kisaran biaya mulai dari Rp460 ribu per malam, tamu sudah mendapat fasilitas berupa tempat tidur luas, balkon pribadi, dan internet.

Bali Rahayu Homestay via Instagram/ch8ll

Maliana Homestay

Balkon Maliana Homestay via Instagram/nick_mulkeen

Bertempat di Gang Mawar, Desa Munduk, Maliana Homestay punya suasana dan pemandangan romantis. Lanskap alami tersebut dapat dinikmati saat Teman Traveler membuka pintu kamar. Dengan biaya per malam sebesar Rp 275 ribu, tamu sudah bisa bersantai di kamar bertipe standard. Asyiknya lagi, pihak homestay juga menyediakan aktivitas menarik seperti hiking!

Menikmati sarapan pagi di Maliana Homestay via Instagram/juliegnd

Puri Alam Bali

Puri Alam Bali via Instagram/lindsaym404

Terakhir tak ketinggalan yakni Puri Alam Bali. Guest House dengan fasilitas kolam renang ini bisa Teman Traveler nikmati saat liburan di akhir pekan. Udara yang terasa begitu sejuk mampu tenangkan badan dan pikiran yang sedang lelah.

Siapkan budget sebesar Rp400 ribu per malam, tamu sudah dapat beristirahat di kamar bertipe standard dengan bonus sarapan gratis. Jika ingin pergi ke tempat wisata lainnya, bisa berkunjung ke Danau Tamblingan yang dapat dijangkau dengan berkendara selama 13 menit dari Puri Alam.

Kolam renang di Puri Alam via Instagram/chloesgallery

Bagaimana, indah banget kan pemandangannya? Deretan Guest House dan Homestay di Munduk tadi bisa dicoba saat liburan ke Pulau Dewata. Kapan nih punya rencana ke sini? Next

ramadan
Sushi Story Jogja

Yuk Makan di Sushi Story Jogja, Ada Pohon Sakuranya, Lho

Hajime Robot Restaurant Bangkok

Bukannya Manusia, Makan di Hajime Robot Restaurant Bangkok Akan Bikin Kamu Terheran-heran