in ,

Guest House Murah di Jogja Untuk Rombongan, 12 Orang Cuma 700 Ribuan!

Liburan ke Jogja bareng sahabat? Pilih untuk menginap di Guest House

Guest house murah untuk rombongan di Jogja

Liburan ramai-ramai bareng sahabat bisa memililh villa sebagai tempat menginap. Selain daya tampungnya yang besar, jenis akomodasi ini dipilih karena tamu bisa mendapatkan privasi lebih. Namun bagi Teman Traveler yang punya budget terbatas, bisa memilih deretan guest house murah di Jogja untuk rombongan berikut. Simak langsung yuk!

Baca juga : Suatu Hari Sukabumi, Mini Cafe Artsy Merangkap Creative Space

Java Royal Guesthouse

Java Royal via Instagram/javaroyalguesthouse

Deretan guest house murah di Jogja untuk rombongan yang bisa dicoba pertama adalah Java Royal Guesthouse. Punya ruangan yang luas dan tawarkan harga yang murah. Sekali menginap cukup keluarkan biaya mulai dari Rp650 ribu saja.

Guest house yang terletak di kecamatan Depok, Jogja ini terdiri dari tiga kamar tidur dengan daya tampung sebanyak 10 orang tamu. Bagaimana, murah banget kan? Per orangnya cukup membayar sebesar Rp65 ribu saja.

Bagian dalam Guest House, via Instagram/javaroyalguesthouse

Odessa Guesthouse

Odessa Guest House, via Instagram/odessaguesthouse.jogja

Odessa juga nggak mau kalah. Guesthouse yang luas ini dapat menampung sebanyak 12 orang tamu. Harganya juga bersahabat. Teman Traveler cukup siapkan budget mulai dari Rp860 ribu per malam.

Guest house murah di Jogja satu ini terdiri dari empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Jika tertarik dan ingin segera mencoba, kunjungi saja alamatnya yang berada di Jl. Godean 16, Grand Royal Residence No.7, Nogotirto, Gamping.

Omahku Dewe

Omahku Dewe, via Instagram/omahkudewe

Tempat bermalam berikutnya yang bisa Teman Traveler coba adalah Omahku Dewe. Guest house bertempat di Jl. Sulawesi No Ak-38, Jakal Km 6,5 Gg Timor-Timor Mlati. Lokasinya berdekatan dengan Taman Pelangi yang dapat dijangkau hanya dengan berkendara selama 10 menit dari tempat menginap.

Menampung maksimal sebanyak 8 orang tamu, ruangan terdiri dari empat kamar tidur yang nyaman. Siapkan kocek sebesar Rp825 ribu per untuk bermalam di sini.

Bagian dalam guest house, via Instagram/omahkudewe

Mentari Guest House

Mentari Guest House, via Instagram/jogja_mentariguesthouse

Pilihan tempat menginap hemat terakhir yang tak ketinggalan adalah Mentari Guest House. Rumah yang tampak nyaman dan luas ini berkapasitas 10 orang tamu. Tarif sekali menginap dipatok mulai dari Rp850 ribuan saja.

Guest house terdiri dari empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Fasilitas yang disediakan mulai dari mesin cuci, pendingin udara, dapur bersama, dan air panas. Akomodasi hemat budget ini berkediaman di Jl. Pesona Mentari Regency Blok J1, Jl. Kaliurang Km 9,3.

Kamar di Mentari Guest House, via Instagram/jogja_mentariguesthouse

Nggak kebingungan lagi kan untuk mencari tempat menginap yang tepat bareng teman se-gengmu? Deretan guest house murah di Jogja untuk rombongan tadi bakal menghemat budget selama liburan. Kapan nih punya rencana untuk main-main ke Kota Gudeg? Next

ramadan
kafe dengan menu Unicorn di Jakarta

Kafe dengan Menu Unicorn di Jakarta, Gemasnya Bikin Tak Tega Makan

Wisata Unik di Vietnam

Destinasi Wisata Unik di Vietnam, Ada Gua Neraka Lho, Penasaran?