in ,

4 Guest House Ubud dengan Pemandangan Sawah, Sensasi Tinggal di Pedesaan

Rilekskan pikiran dengan mencoba bermalam di Guest House Ubud ini!

Guest house Ubud dengan pemandangan sawah
Guest house Ubud dengan pemandangan sawah

Tak melulu soal pantai, banyak tempat yang bisa ditelusuri ketika berkunjung ke Bali. Beberapa tempat bisa membuat Teman Traveler seakan-akan merasa seperti penduduk asli Bali. Salah satunya seperti deretan guest house Ubud dengan pemandangan sawah di bawah ini. Soal biaya tak perlu khawatir, yang pasti nggak akan membuat dompetmu jebol. Seperti apa? Kulik bareng-bareng yuk!

Baca juga : Tips Sehat Saat Akhir Tahun, Liburan Pantang Kendur

Molecha Guest House

Pemandngan sawah di Molecha Ubud via Instagram/molecha_organic

Lokasinya berada di Jl. Suban Sok Wayah, Abangan, Gianyar, Molecha Guest House adalah tempat menginap tersembunyi yang menyuguhkan suasana khas Ubud. Tentu memiliki suasana yang homey, Teman Traveler akan merasakan sensasi bermalam di pedesaan.

Molecha Ubud via Instagram/molecha_organic

Bangun di pagi hari sambil menikmati sarapan dan menghirup udara segar merupakan dambaan bagi para traveler. Nggak perlu keluarin biaya yang banyak, dengan siapkan budget mulai dari Rp250 ribuan per malam sudah bisa tidur nyaman di sini.

Canang Sari House

Pemandangan saswah di Canang Sari via Instagram/canangsarihouse

Guest house Ubud dengan pemandangan sawah lain yang nggak kalah menarik untuk yakni Canang Sari House. Berlamat lengkap di Jalan Raya Teges Gang Sawah Indah, Teman Traveler akan mendapatkan pemandangan khas dari balkon pribadi.

Canang Sari House via Instagram/canangsarihouse

Mereka pun juga menyediakan taman yang memanjakan mata. Jika tertarik untuk mencobanya, siapkan budget mulai dari Rp250 ribuan untuk tipe kamar deluxe. Ruangan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, tempat tidur berukuran besar, bathtub, dan perlengkapan elektronik lainnya.

Nuriani Restaurant and Rooms

Restoran di Nuriani via Instagram/nurianirestaurantandrooms

Walaupun namanya restoran, tempat ini juga menyediakan ruangan bagi tamu yang ingin bermalam. Pasti asyik banget rasanya menyantap hidangan sambil menatap padi yang hijau kekuningan.

Kamar di Nuriani via Instagram/nurianirestaurantandrooms

Apalagi saat senja, pemandangan hijau beserta langit jingga tampak begitu indah. Berlamat di Jalan Hanoman Pengosekan, Guest House memasang tarif mulai dari Rp200 ribuan per malam. Murah banget kan!

Ujung Ubud Guest House

Ujung Ubud Guest House via Instagram/jazz_jazzy

Memiliki posisi tepat di tengah sawah, tentu lanskap persawahan dapat terlihat jelas dari Ujung Ubud Guest House. Berkediaman di Jl. Tirta Tawar BR Junjungan, tempat ini menawarkan harga yang ramah di kantong yakni Rp350 ribuan per malam.

Kamarnya pun memiliki suasana yang romantis sehingga pas jika dinikmati bersama pasangan. Selain dapat memandangi hijaunya sawah, berbagai aktivitas seru seperti kelas yoga, berenang, tur dengan sepeda, ikut kelas memasak, hingga hiking, bisa dilakukan di sini.

Ruangan di Ujung Ubud via Instagram/ujungubudguesthouse

Walaupun Bali penuh dengan keindahan pantainya, seru banget jika Teman Traveler mencoba bermalam di guest house Ubud dengan pemandangan sawah tadi. Mau ajak siapa nih kalau berkesempatan liburan ke sini? Next

ramadan
Coffee Latte 3D di Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar, Jajal Gemasnya Coffee Latte 3D di Bandung

Kafe dengan Toilet ‘Under Water’ di Jepang Ini Habiskan Dana Hingga Milyaran, Intip Penampakannya!