in , ,

HABBIT Eatery Coffee and Beer, Kafe di Malang Bergaya Vintage Minimalis

Nongkrong Seru di HABBIT Eatery Coffee and Beer di Malang yang Kece Abis

Habbit Eatery Coffee and Beer
Habbit Eatery Coffee and Beer

Malang merupakan kota wisata yang tidak hanya menyimpan keindahan alam luar biasa, tetapi juga beraneka ragam kuliner yang memanjakan lidah. Kota kedua terbesar di Jawa Timur ini juga menawarkan banyak tempat makan kekinian dengan konsep unik. Salah satu kafenya HABBIT Eatery Coffee and BeerApa uniknya? Yuk intip cerita dari Kontributor Travelingyuk, Nurull Huda.

Baca juga : Pantai Sundak Jogja, Yuk Kulik Kecantikannya

Tempat Nongkrong Baru Favorit Anak Milenial

Water Area Habbit Cafe(c) Nurull Huda/Travelingyuk
Water Area Habbit Cafe(c) Nurull Huda/Travelingyuk

Tempat nongkrong kekinian ini baru saja dibuka sekitar pertengahan tahun 2018. Letaknya di Jalan Lawu no.6 dan cukup strategis untuk ditempuh dari Jalan Ijen. Lokasinya juga berdekatan dengan beberapa akomodasi di Malang seperti Kertanegara Heritage, Hotel Aria Gajayana, The
Shalimar Boutique
Hotel, dan Lavender Guest House. Tidak hanya karena baru, konsep unik yang ditawarkan membuat banyak anak milenial tertarik untuk nongkrong di sini.

Sudut lain dari Habbit Cafe (c)Nurull Huda/Travelingyuk
Sudut lain dari Habbit Cafe (c)Nurull Huda/Travelingyuk

Konsep Vintage yang Kece Abis

Tempat duduk yang vintage abis (c) Nurull Huda/Travelingyuk
Tempat duduk yang vintage abis (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe di Malang ini memiliki konsep vintage minimalis dengan interior zaman dulu. Cocok banget untuk Teman Traveler yang suka foto-foto. Tentunya, harus pandai dalam mencari sudut kafe yang menarik.  Ada beberapa spot keren untuk dijadikan latar, di antaranya dining room, living room, garden pantry, dan water area. Untuk water area merupakan salah satu spot kekinian yaitu dengan konsep meja dan kursi yang diletakkan di atas kolam renang. Dan setiap pengunjung diwajibkan untuk melepas alas kaki.

Garden Pantry yang bikin mata adem (c) Nurull Huda/Travelingyuk
Garden Pantry yang bikin mata adem (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Aneka Menu yang Menggugah Selera

Area lesehan yang nyaman dan bikin betah
Area lesehan yang nyaman dan bikin betah (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Selain instagenic, HABBIT Eatery juga menawarkan aneka menu enak dan menggugah selera. Jenisnya beragam dan didominasi oleh western food seperti creamy fetuccini, habbit’s bread pizza dan sebagainya yang dibandrol mulai Rp20.000-Rp45.000. Nah, menu tersebut cocok banget disandingkan ddengan minuman seperti green tea latte. Harga yang ditawarkan memang cukup menguras kantong, tetapi sesuai dengan pelayanan dan fasilitas yang disediakan.

Spot instagenic untuk berswafoto (c) Nurull Huda/Travelingyuk
Spot instagenic untuk berswafoto (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Aturan Nongkrong di HABBIT Eatery

Ornamen unik yang bikin betah (c) Nurull Huda/Travelingyuk
Ornamen unik yang bikin betah (c) Nurull Huda/Travelingyuk

HABBIT Eatery Coffee and Beer beroperasi setiap hari Senin-Kamis pukul 12.00 – 22.00 dan pukul 12.00 -23.00 di hari Jumat – Minggu. Jangan kaget, di kafe ini terdapat peraturan yang harus Teman Traveler ketahui jika ingin berfoto. HABBIT Eatery tidak memperbolehkan foto untuk sebuah produk. Namun jika ingin menggunakan perlengkapan photography seperti lighting, reflector, dll harus meminta izin kepada pihak kafe.

Itulah ulasan tentang HABBIT Eatery Coffee and Beer yang bisa jadi tempat nongkrong ketika liburan di Malang. Bagaimana dengan Teman Traveler, siap untuk liburan dan nongkrong di kafe satu ini? Next

ramadan

Written by Nurull Huda

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Jakarta Hidden Tour, Merasakan Sisi Lain Ibu Kota yang Terlihat Serba Mewah

PEPO Appetite

PEPO Appetite Bandung, Sajikan Dessert Istimewa yang Manjakan Lidah