in ,

Spot Hammocking di Air Terjun Jogja, Asyiknya Nikmati Coban Tanpa Basah-basahan

Spot Hammocking di Air Terjun Jogja

Spot hammocking di air terjun Jogja berikut ini bisa jadi tambahan inspirasi liburan yang menyenangkan. Khususnya jika Teman Traveler sedang tidak ingin basah-basahan namun tetap mendambakan kesegaran.

Baca juga : Bukit Cumbri, Indahnya Panorama Alam dari Ketinggian Wonogiri

Ingin tahu di mana saja lokasi air terjun di Jogja yang bisa untuk hammocking-an? Ini dia pilihannya!

Air Terjun Randusari, Bantul

Spot Hammocking Lainnya via Instagram/awangnahardi

Air Terjun Randusari berada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Karakteristik air di coban ini tidak terlalu tinggi. Pada musim kemarau, air bahkan bisa kering. Walau begitu, pada waktu-waktu tertentu, ia cukup asyik dijadikan spot bersantai.

Spot Hammocking di Air Terjun Randusari via Instagram/diephaphuw

Terlebih jika Teman Traveler menikmatinya dari atas hammock yang bisa dipasang di antara dua pohon di depan air terjun. Bersantai di sini bisa jadi obat lelah.

Air Terjun Jurang Pulosari, Bantul

Hammocking Sambil Baca Buku di Air Terjun Jurang Pulosari via Instagram/egik_bgs

Inspirasi ber-hammock ria di area air terjun juga bisa Teman Traveler lakukan di Coban Jurang Pulosari. Ia terletak di Sendangsari, Kecamatan Bantul. Menariknya, air terjun ini berada di dasar jurang.

Air Terjun Jurang Pulosari juga tidak terlalu tinggi. Tetapi, aliran airnya berbentuk melebar sehingga terlihat cantik bagai tirai putih.

Air Terjun Lepo, Bantul

Air Terjun Lepo via Instagram/yo.jie

Air Terjun Lepo berada di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Jika Teman Traveler berangkat dari pusat kota Jogja, waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sini sekitar satu jam. Ia memiliki spot yang memungkinkan para pengunjung untuk memasang hammock.

Santai di Depan Air Terjun Lepo via Instagram/diephaphuw

Air Terjun Lepo terhitung cukup rendah. Meski begitu, airnya deras dan menyegarkan. Tetapi, jika tidak ingin basah-basahan, Teman Traveler bisa menikmatinya dari atas hammock yang dipasang pas di depan air terjun.

Air Terjun Kedung Pedut, Kulon Progo

Hammocking di Kedung Kedut via Instagram/ophadelines

Air Terjun Kedung Pedut di Kulon Progo juga bisa lho dipakai hammocking-an. Teman Traveler hanya perlu mengaitkan kedua ujung hammock di antara pohon-pohon yang ada di depan air terjun. Airnya yang biru ditambah suasana asri di lokasi, dijamin bikin betah berlama-lama.

Air Terjun Kedung Pedut sudah dikelola dengan baik. Sehingga, selain bisa santai di hammock, Teman Traveler bisa bersenang-senang di beberapa spot foto yang sudah disediakan.

Main-main ke air terjun bisa bikin betah siapa pun. Terlebih jika Teman Traveler bisa menikmatinya sambil duduk-duduk di atas hammock. Jadi kapan berangkat dan mencoba spot hammocking di air terjun Jogja? Next

ramadan
Canyon Tubing and Quad Adventure

Exploring the Heart of Bali with Canyon Tubing and Quad Adventure

Diatas Kopi Blitar

Menikmati Interaksi Intim Diatas Kopi Blitar