in , ,

Happiness Kitchen & Coffee, Tempat Nongkrong ala Tropical Vintage Kebanggaan Jakarta Selatan

Banyak spot instagramable di sini

Di Jakarta sudah banyak sekali kafe kekinian dengan macam-macam tema. Tapi, ada salah satu kafe unik yang mungkin temanya hanya ada satu di Jakarta. Yakni Happiness Kitchen & Coffee yang dijamin membuat Teman Traveler langsung tertarik saat melihatnya pertama kali. Lantas, apa sih kelebihan dari kafe ini? Simak ulasan di bawah ini, ya. 

Baca juga : The Exotic and Delicious Berau Traditional Foods

Memiliki Tema yang Unik 

Happiness Kitchen & Coffee
Dekorasi bergaya vintage (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Berbeda dengan kafe-kafe maupun resto lainnya, Happiness menawarkan nuansa coffee shop yang ada di Amsterdam, Belanda. Tapi,supaya tidak membosankan, seluruh dekorasinya dicat menggunakan warna pastel. Dari interior inilah, banyak pengunjung yang tertarik untuk datang ke sana. Bukan hanya nongkrong, tapi juga mengabadikan momen di tempat cantik ini. 

Happiness Kitchen & Coffee
Salah satu spot paling instagramable (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Banyak Menu yang Tersedia

Happiness Kitchen & Coffee
Mie Terbang Happiness dan Mocha Frappucino (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selain memanjakan pengunjung dengan dekorasi yang insta worthy, ada banyak menu yang ditawarkan di sini. Menu makanan mulai dari Indonesian Food, Western hingga Oriental Food. Mie Terbang Happiness mewakili Indonesian Food yang disajikan dengan tampilan unik dan rasa yang mantap. Selanjutnya untuk Western Food ada Poffertjes yang merupakan jajanan tradisional dari Belanda.

poffertjes_56q.jpg
Seporsi Poffertjes (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk 

Di sini juga ada menu kopi yang banyak dicari oleh pelanggan. Seperti Hot Cappucino, Mocha Frappucino dan masih banyak lagi. Nah, untuk harga makanan dan kopi cukup bervariasi, Teman Traveler. Kalian perlu siapkan uang sekitar Rp28 ribu hingga Rp45 ribu.

Waktu Berkunjung yang Pas

vibe_malam_F8Y.jpg
Tempat santai sejenak di malam yang hangat (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke kafe ini adalah sore hari menuju malam. Ini dikarenakan pada saat tersebut, suasana kafe sangat tenang. Apalagi ditambah dengan cahaya lampu, membuat suasana semakin intim dan menjadikan kalian betah berada di sana.

ambience_malam_ZzX.jpg
Dekorasi malam yang cozy (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Happiness Kitchen & Coffee memang tepat dijadikan pilihan untuk makan dan ngopi sambil menikmati suasana yang tenang. Kalau kalian tertarik ingin ke sini, bisa langsung datang ke Jl. Moch Kahfi 1, No. 36 A, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 
Next

ramadan
Salah satu sudut Koi Hotel and Residence

Koi Hotel and Residence, Ketenangan di Pusat Denpasar

Dari Pantai Hingga Air Terjun, Inilah Itinerary 2D1N Wisata Di Jember