in ,

Harau Dream Park Sumatera Barat, Sajikan Suasana Eropa di Salah Satu Lembah Terindah Indonesia

Harau Dream Park, Lembah Harau Rasa Eropa

Sebagai salah satu lembah terindah yang dimiliki Indonesia, Lembah Harau memang terbentang dengan lanskap alam memukau. Ia menjadi salah satu destinasi wisata andalan Sumatera Barat untuk menggaet para wisatawan. Lalu, bagaimana jadinya jika Lembah Harau didandani dengan nuansa-nuansa Eropa? Harau Dream Park adalah jawabannya. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini!

Baca juga : 10 Ide Pose Selfie Liburan, Bikin Instagram-mu Makin Kece

1. Lembah Harau Dioptimalkan Jadi Wisata Kekinian

Lembah Harau dengan Spot Instagenic via Instagram/ windari_natalia

Potensi alam yang cantik luar biasa di Lembah Harau dioptimalkan dengan dibangunnya kawasan wisata kekinian. Salah satu yang cantik dan menarik untuk dikunjungi adalah Kampung Sarosah. Di sini, Teman Traveler akan dibahagiakan dengan banyak wahana. Salah satunya Harau Dream Park.

Rumah Warna-warnia Sungguh Menarik Hati via Instagram/ nadiahmdefani.24

Pengunjung tidak akan merasa bosan selama berada di sini. Pemandangan dari alam yang cantiknya masih sangat asri, seperti tebing-tebing menjulang tinggi sungguh menyegarkan mata. Sambil menikmati beberapa wahana di sini, Teman Traveler dibuat betah!

2. Wahana Lengkap untuk Wisata

Wahana Lengkap untuk Wisata via Instagram/ nevyasnova

Kampung Sarosah dibuat memang untuk menyenangkan para pengunjung. Tidak heran jika pengelola melengkapi tempat wisata ini dengan banyak wahana. Seperti Zip Line Bike atau Sepeda Terbang, Balon Terbang, berkeliling kolam dengan sampan kecil, dan kampung ala-ala Eropa yang instagenic. Pengunjung berbagai usia bisa datang dan bersenang-senang di sini. Benar-benar asyik untuk libur bersama keluarga!

3. Miliki Spot Instagenic Bernuansa Eropa

Menara Eiffel di Harau Dream Park via Instagram/ nadiahmdefani.24

Harau Dream Park, sebagai salah satu wahana di Kampung Sarosah yang ada di Lembah Harau, andalan para pecinta selfie! Di sini, nuansa Eropa dapat terasa melalui beberapa ornamen yang disediakan.

Kincir Angin di Harau Dream Park via Instagram/ haraudreampark

Warna-warna cerah pada bangunan berbentuk segitiga yang unik, Menara Eiffel dengan latar belakang Lembah Harau, tiang-tiang bendera, kincir angin, taman bunga, lumbung seperti yang ada Belanda, dan beberapa lainnya, membawa pengunjung merasakan ada di Eropa sana dengan seketika. Belum lagi ditambah hawa sejuk udara yang ada di sekitar kawasan.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Berada di Lembah Harau via Instagram/ chaaarania

Harau Dream Park berada di Kampung Sarosah. Ia bisa dikunjungi saat Teman Traveler berkunjung ke Lembah Harau yang ada di Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Dengan harga tiket sekitar Rp20 ribu, Teman Traveler sudah bisa berfoto sepuasnya di sini! Menyenangkan, kan?!

Kawasan yang Sudah Ramai Pengunjung via Instagram/ ardila_fa

Kecantikan yang ada di Harau Dream Park, berfoto di spot-spot nuansa Eropa bisa jadi liburan menyenangkan. Teman Traveler yang belum berkesempatan untuk pergi ke sana, bisa lebih dulu merasakan sensasinya dari sini. Jadi kapan mau berkunjung? Agendakan, yuk! Next

ramadan

Wonoland Wonosobo, Tempat Rekreasi Baru di Kota Bunga Seperti Liburan ke Wonderland

Sanur, the Birthplace of Bali Legendary Tourism