in ,

4 Lokasi Kuliner Mie di Jakarta, Ada Bakmi Ayam Oven

Kuliner mie di Jakarta yang lezat dan harga pas di kantong

fi kuliner mie di jakarta

Siapa yang tidak suka berbagai olahan mie, hampir semua orang selalu mencari makanan satu ini. Apalagi jika napsu makan sedang tidak ada, mie menjadi comfort food-nya. Berikut rekomendasi 4 lokasi kuliner mie di Jakarta, ada bakmi ayam oven juga lho! Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Yagami Ramen House, Solusi Kulineran Murah ala Jepang

1. Bakmie Ayam Toto

bakmi toto
Ilustrasi via twitter drhaltekehalte

Jika Teman Traveler pengguna Bus Transjakarta bisa mencoba mampir ke Bakmie Ayam Toto, 500 meter dari Halte TJ Olimo tepatnya gang samping Hay Thien di Jalan Mangga Besar III Jakarta Barat. Bisa mampir sepulang kerja untuk mengisi perut.

Mie gerobak kaki lima ini memiliki keunikan kuahnya yang agak manis. Satu porsi diberi harga Rp 15.000, icipi juga semur ceker dipadu dengan pangsitnya, jangan lupa beri sambal agar semakin lezat dan pas. Kedai mie Buka setiap hari pukul 09.00 WIB dan pukul 18.00 WIB sampai habis.

2. Mie Keriting Benhil

mie keriting benhil
Ilustrasi via instagram sikokodonat

Selanjutnya ada Mie Keriting Benhil Mas Pujo, berlokasi di Jalan Bendungan Hilir No.58 Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mie legendaris di Benhil sejak 2009 yang wajib dicoba pecinta mie nih!

Menunya ada mie ayam bakso pangsit, mie yamin manis bakso pangsit, bakso kuah, pangsit kuah, dan pangsit goreng dan ada minuman segar seperti es teh. Harganya terjangkau apalagi porsinya juga banyak, dijamin kenyang yaitu Rp 3.000 sampai Rp 30.000 saja. Kedai mie ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB atau sampai sehabisnya.

3. Pastabi

pastabi
Ilustrasi via instagram pastabiindonesia

Siapa yang suka mie nyemek? Wah wajib mencobanya di Pastabi yang juga terkenal dengan mie karetnya. Berlokasi di Taman Jajan CBD Bintaro sektor 7 ini, tidak hanya menyajikan aneka mie saja tetapi ada juga menu olahan nasi dan lainnya.

Menunya ada aneka mie nyemek, macam-macam mie karet, pasta, ayam geprek, nasi ayam, nasi iga bakar, nasi tenderloin, seblak, snack, roti bakar, dan pilihan minuman. Harganya dibanderol mulai 4.000 sampai Rp 80.000. Jam operasional pukul 11.30-22.00 WIB hari senin-kamis dan pukul 11.30-23.00 WIB hari jumat-minggu serta tanggal merah.

4. Sedjuk Bakmi & Kopi

sedjuk bakmi dn kopi
Ilustrasi via instagram roychristian7

Kemudian ada yang berbeda dari lainnya yaitu bakmi ayam panggang halal pertama di Sedjuk Bakmi & Kopi. Selain itu bangunan kedai juga tampak unik berupa rumah joglo dengan suasana asri.

Menunya ada aneka bakmi oven, aneka ricebowl, pasta, snack, menu diet macam-macam shirataki serta nasi merah, kopi, non kopi, teh dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 70.000, kedai berlokasi di Jalan Tulodong Bawah X No.18 SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Demikian ulasan kuliner mie di Jakarta, cocok saat musim hujan nih Teman Traveler, yuk cobain! Next

ramadan
fi kedai kopi aceh

Rio Dewanto dan Kopi Gayo di Film Dokumenter, Berikut 4 Kedai Kopi Legendaris Aceh

Jalan berkelok dan menikung

6 Jalan Berkelok dan Menikung yang Wajib Diketahui Riders, Ada Spot Berfoto