in , , , , ,

Homestay Classic di Lumajang, 5 menit dari Lokasi Air Terjun Coban Sewu

Menginap di Homestay Klasik dengan Harga yang Murah dan Dekat dengan Tempat Wisata Air Terjun Coban Sewu

Mencari akomodasi saat berlibur adalah suatu hal bisa di bilang gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan banyak faktor dapat membuatnya menjadi sulit seperti lokasi, ketersediaan kamar, dan juga harga.

Baca juga : Omah Pelem Guest House, Penginapan Bawah 100ribu di Semarang

Nah bagi Teman Traveler yang ingin berkunjung ke Kota Lumajang, bisa memilih akomodasi yang berlokasi di Pronojiwo, Lumajang yang dekat dengan Wisata Alam Coban Sewu dan Goa tetes. Bagi Teman Traveler yang berniat mengunjungi Coban Sewu dan belum menemukan tempat untuk menginap mungkin akomodasi ini bisa jadi alternatifnya.

1. Dear Traveler Guest House and Glamping 

Tersedia Tenda dengan Harga Lebih Murah (c) Hendrik/Travelingyuk

Berlokasi di Pronojiwo, Kabupaten Lumajang menjadikan Dear Traveler ini bisa jadi salah satu penginapan yang tersedia di Wilayah Pronjiwo ini.

2. Desain Klasik Modern

Front Office Dear Traveler Guest House (c) Hendrik/Travelingyuk

Kesan yang di rasakan saat bermalam di tempat ini adalah sangat klasik. Penginapan bersistem Bungalow ini dibangun menggunakan bahan bambu yang membuat tempat ini terlihat eksotis dan unik.

Keramahan karyawan yang bekerja di tempat ini akan menambah kenyamanan Teman Traveler saat menginap. Selain itu, banyak juga Wisatawan Asing yang menginap sebelum melakukan pendakian Gunung Semeru.

3. Biaya Sewa dan Sarapan

Breakfast di Dear Traveler Guest House (c) Hendrik/Travelingyuk

Hanya membayar sewa per malam sebesar Rp230.000, Teman Traveler sudah bisa menginap di Bungalow yang bergaya klasik ini. Lokasinya dekat dengan Wisata Alam yang cukup terkenal di Wilayah Kabupaten Lumajang yaitu Coban Sewu dan Goa Tetes.

Biaya menginap sudah termasuk sarapan, jadi ketika Teman Traveler sudah memesan kamar maka Teman Traveler juga mendapatkan fasilitas ini. Karyawan yang bertugas akan menawarkan beberapa pilihan menu yang bisa dipilih.

4. Fasilitas

Berfoto di Depan Wisata Goa Tetes (c) Hendrik/Travelingyuk

Fasilitas yang bisa Teman Traveler nikmati adalah kamar mandi dalam dan membuat kopi, teh, atau minuman hangat lainnya secara gratis karena terdapat fasilitas dapur umum di tempat ini.

Itulah beberapa ulasan yang membuat penginapan ini dapat menjadi rekomendasi bagi Teman Traveler. Terlebih lagi lokasi dari penginapan ini sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata. Next

ramadan

Tugu Yogyakarta, Si Putih dengan Banyak Arti di Dalamnya

Menjelajahi Bandung Dulu, Kini, dan Nanti di Bandung Planning Gallery