in ,

Homestay 100 Ribuan di Lombok, Bisa Liburan Seminggu Tanpa Nombok

4 Homestay Murah di Lombok

Tempat Menginap 100 Ribuan di Lombok

Tak ada habisnya pantai indah di Indonesia yang bisa dikunjungi. Lupakan sejenak tentang Bali dengan Kuta dan Jimbarannya. Lombok bisa menjadi destinasi liburanmu selanjutnya jika kamu mendamba laut yang cantik dan masih sepi. Serunya lagi, di Lombok masih banyak tempat menginap unik dengan harga kisaran 100 ribuan saja. Liburan lama pun tak akan membuatmu bangkrut.

Baca juga : Ikut Menabur Ikan Hingga Tanam Pohon Alpukat, Habiskan Waktu di Gayo Camping Ground Yuk!

Sama Sama Bungalow

Tetebatu Sama Sama Bungalow
Tetebatu Sama Sama Bungalow [image source]
Sama-sama Bungalow berada di Gili Trawangan, salah satu pulau terbesar dan terindah di Lombok. Kamar-kamar di bungalow ini dibuat dalam model rumah sasak, khas dari pulau ini. Tak jauh menuju pantai dengan ayunan yang legendaris tersebut. Ditambah lagi, setiap malam ada hiburan musik reggae di kafe bungalow. Ini waktunya berkenalan untuk mendapat teman berselancar yang baru. Per malamnya kamar ini memasang tarif 150 ribu rupiah dengan tempat tidur yang luas. Bisa berdua dengan teman, nih.

Tetebatu Sama Sama Bungalow
Tetebatu Sama Sama Bungalow [image source]

Fantastic Gili Hostel

Fantastic Gili Air Hostel
Fantastic Gili Air Hostel [image source]
Selain Trawangan, Gili Air juga memiliki keindahan yang tak terelakkan. Pantai-pantai di Gili ini spot yang cocok untuk snorkeling karena posisinya berada di tengah-tengah. Jika pergi bersama sahabat se-geng, Fantastic Gili Air Hostel bisa menjadi pilihan. Kamar bersama yang terbuat dari bambu ini nyaman dan membuat liburanmu tak terlupakan. Dengan harga kisaran 150 ribu rupiah per malam, mereka sudah menyediakan sarapan dan WI-FI sebagai fasilitas.

Fantastic Gili Air
Fantastic Gili Air [image source]

Airas Homestay

Aira's Homestay
Aira’s Homestay [image source]
Dari banyak pantai yang menjadi daya tarik di Lombok, Kuta jelas termasuk yang diandalkan. Selain keindahan alamnya yang luar biasa, upacara tradisional dari Suku Sasak di Desa Kuta ini juga bisa menjadi magnet tersendiri. Tinggalah di Aira’s Homestay yang ada di Jalan Mawun Raya. Tempat tidur nyaman dengan kamar bambu yang luas ini hanya bertarif mulai 160 ribu rupiah per malamnya. Mampir juga ke Restoran Ashtari untuk makan dan praktik yoga, ya.

Kamar di Airas Homestay
Kamar di Airas Homestay [image source]

Gili Buana Hostel

Gili Buana
Gili Buana [image source]
Salah satu pertimbangan memilih tempat menginap adalah aksesnya yang mudah. Gili Buana Hostel bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Pelabuhan Gili Air. Tak harus mahal, hostel yang berlokasi di Jalan Matahari Gili Air Indah ini bukan hanya menyediakan kamar pribadi, namun juga dormitory dengan harga mulai 130 ribuan. Meski murah meriah, sudah ada kolam renang yang sangat menyegarkan.

Gili Buana Air Hostel
Gili Buana Air Hostel [image source]
Nah, deretan tempat menginap murah meriah Lombok di atas bisa menjadi referensi bagi kamu yang merencanakan liburan lama. Seminggu pun tak akan membuatmu nombok. Bagaimana, setuju kan? Next

ramadan
Mie Jaka Tasikmalaya

Mie Jaka, Kuliner Legendaris yang Masih Diolah dengan Arang

Keliling Makassar Seharian Hanya 300 Ribu Rupiah