in ,

Hostel dengan Kolam Renang di Legian, Mulai 100 Ribuan Sudah Bisa Dapet Lho!

Daftar hostel di Legian dengan fasilitas kolam renang, solusi liburan tetap hemat nih!

Hostel di Legian dengan kolam renang
Hostel di Legian dengan kolam renang

Legian adalah salah satu kawasan populer di Bali. Lokasinya yang tak berada jauh dari Pantai Kuta membuat daerah ini kerap dipadati wisatawan. Nah, bagi Teman Traveler yang ingin menghemat budget selamat liburan di sana, bisa coba menginap di salah satu hostel Legian dengan kolam renang.

Baca juga : Kompensasi yang Wajib Didapatkan Penumpang Saat Pesawat Delay. Kamu Wajib Tahu!

Tentu saja hostel tak menawarkan fasilitas semewah hotel atau penginapan berbintang. Namun jangan salah, meski harganya murah Teman Traveler masih bisa merasakan asyiknya bermain di kolam renang lho. Tak percaya? Berikut Travelingyuk sajikan daftar hostel Legian dengan kolam renang yang bisa kalian coba.

Kayun Hostel

Kayun Hostel
Kayun Hostel via Instagram/aga_ociepa

Berada di Jl. Patih Jelantik No.176, Kayun Hostel memasang tarif cukup murah. Teman Traveler hanya perlu siapkan budget mulai dari Rp96 ribu per malam. Dengan budget segitu kalian sudah bisa beristirahat di dorm campuran.

Mengusung konsep industrial, gaya hostel satu ini jelas nggak ketinggalan zaman. Walaupun tak sampai 100 ribu, tamu sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang dan berjemur di sana. Bagi yang tidak ingin berendam, menghabiskan waktu di ruang permainan juga bukan pilihan yang buruk.

Hostel Mirah

Hostel Mirah
Hostel Mirah via Instagram/nanangfauzi

Walaupun memiliki gaya lebih konvensional dibandingkan Kayun Hostel, Hostel Mirah di Jl. Patih Jelantik No.81 tetap tawarkan suasana nyaman dengan lingkungan bersih serta terawat.

Hanya dengan budget mulai dari Rp105 ribu per malam, Teman Traveler bisa beristirahat di dorm terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Penginapan ini juga dilengkapi dengan akses internet gratis dan pendingin udara. Para tamu pun bisa menggunakan fasilitas umum seperti kolam renang.

Bingung mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu? Hostel Mirah juga menawarkan beragam aktivitas menarik seperti maraton nonton film bersama, rental sepeda gratis, dan biliar.

Borough Capsule

Borough Capsule
Borough Capsule via Instagram/bauntihanta

Hostel dengan kolam renang di Legian lainnya yang bisa Teman Traveler jumpai adalah Borough Capsule. Memiliki interior bergaya modern, suasananya sangat disesuaikan dengan anak muda.

Bertempat di Jl. Padma Utara, Teman Traveler cukup siapkan biaya mulai dari Rp135 ribu per malam untuk menginap di dorm campuran berkapasitas 14 orang. Tenang, ruangan tetap nyaman karena ada pendingin udara. Kalian juga bakal mendapat akses internet gratis dan bonus sarapan.

Berada di pusat keramaian, Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki 6 menit saja untuk sampai ke pantai. Jika sedang tak mood bepergian, kalian bisa mencoba bermain air atau berenang di kolam renang Borough Capsule.

The Island Hotel Bali

The Island Hotel
The Island Hotel via Instagram/theislandhotelbali

Walaupun namanya hotel, The Island Bali juga menyediakan dorm bagi para backpacker. Teman Traveler bisa menemukan penginapan cantik ini di Jl. Padma Utara Gang Abdi 18, Legian.

Tak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak, karena tarif menginap di sini berkisar mulai dari Rp120 ribu per malam sudah termasuk sarapan gratis. Teman Traveler juga dapat bermain-main di kolam renangnya. Berminat mengasah kebugaran? Akomodasi satu ini juga menawarkan kelas yoga untuk para tamunya.

Bagaimana, jadi semakin tertarik untuk liburan ke Bali? Kalau iya, daftar hostel dengan kolam renang di Legian tadi bisa dicoba nih. Yuk, segera rencanakan jalan-jalan ke salah satu kawasan populer di Pulau Dewata ini. Next

ramadan
Pantai Karang Agung

Pantai Karang Agung, Wisata Kebumen yang Indahnya Bikin Terkagum-kagum

Festival of Light Kaliurang

Meriahnya Festival of Light Kaliurang, Rekomendasi Liburan Asyik di Jogja