in ,

Hostel Sekitar Kedewatan Ubud, Nggak Lebih dari Rp100 Ribuan

Nginep Hemat di Hostel Sekitar Kedewatan Ubud, Liburan Jadi Aman

Hostel di Kadewatan Ubud
Hostel di Kadewatan Ubud

Ubud menjadi salah satu area padat turis di Bali. Apalagi kalau bukan karena bentang alamnya yang indah. Sebut saja Sungai Ayung. Nongkrong pun bisa di kafe unik dengan pemandangan hijau seperti di Kubu dan Sawah Terrace. Nah untuk menghemat biaya, bisa nih bermalam di hostel sekitar Kedewatan yang harganya nggak lebih dari Rp100 ribuan. Yuk dicatat di mana saja.

Baca juga : Sego So’on Bu Roso Jogja, Ludes Terjual Hanya dalam Waktu Satu Jam

In Da Lodge Rp70 Ribuan

In Da Lodge via Instgram @indalodge_ubud
In Da Lodge via Instgram @indalodge_ubud

Hostel sekitar Kedewatan yang bisa Teman Traveler jadikan pilihan adalah In Da Lodge, berlokasi di Jalan Raya Ubud, Kabupaten Gianyar, tepatnya belakang klinik Dharma Usada. Dari Kedewatan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor selama sekitar 11 menit. In Da Lodge mengusung konsep bergaya Bali, terletak di tengah-tengah pekarangan. Dapat memberikan suasana sejuk bagi siapapun yang menginap di hostel dengan kolam renang ini.

Fasilitas yang disediakan diantaranya lounge, bar, kolam renang, perpustakaan, koneksi wi-fi, dan lainnya. Uniknya, shower room In Da Lodge terletak di pinggir sawah, memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu. Tempat menginap ini pun dekat dengan Pasar Ubud dan Museum Puri Lukisan, kurang lebih 500 meter. Teman Traveler cukup menyiapkan budget Rp70 ribuan untuk menginap semalam di sini.

Tototata Hostel Ubud Rp90 Ribuan

Tototata Ubud via Instagram @tototata_ubud
Tototata Ubud via Instagram @tototata_ubud

Tototata Ubud juga bisa menjadi referensi hostel sekitar Kedewatan. Hotel ini berlokasi di Jalan Dewisita, Kabupaten Gianyar. Selain Kedewatan, Tototata Ubud juga dekat dengan Puri Saren Agung, Museum Puri Lukisan, Pasar Ubud dan Hutan Monyet Ubud. Untuk mencapai tempat penginapan simpel dan nyaman ini, Teman Traveler cukup menempuh waktu kurang lebih 16 menit dari Kedewatan.

Tak hanya itu, Jika Teman Traveler berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tototata Ubud juga bisa ditempuh dalam jarak sekitar 28 kilomter. Dari hotel ini, Teman Traveler bisa menuju Bebek Bengil untuk mencicip kuliner di sana. Mulai dari Rp90 ribuan, Teman Traveler bisa menginap di kamar yang memiliki fasilitas tambahan berupa AC dan lemari ini.

The Happy Mango Tree Rp100 Ribuan

The Happy Mango Tree via Instagram @rebeccadrok
The Happy Mango Tree via Instagram @rebeccadrok

Terletak di Jalan Bisma Nomor 27, Kabupaten Gianyar, hostel The Happy Mango Tree bisa diakses sekitar 13 menit dari Kedewatan. Di hotel ini, Teman Traveler bisa memesan pijat untuk menyegarkan kembali badan setelah seharian jalan-jalan. Indahnya pemandangan sawah bisa dinikmati saat menginap di The Happy Mango Tree.

Cukup setidaknya Rp100 ribuan saja, Teman Traveler bisa menggunakan kamar yang dilengkapi kipas angin dengan lantai keramik. Di sini tersedia shower di kamar mandi bersama atau pribadi. Jika ingin menjelajah di sekitar hotel ini, Teman Traveler bisa menggunakan layanan antar-jemput atau penyewaan kendaraan yang telah disediakan.

Ode Hostel Rp100 Ribuan

Ode Hostel via Instagram @ode_arisurya
Ode Hostel via Instagram @ode_arisurya

Hostel sekitar Kedewatan selanjutnya adalah Ode Hostel berada di Jalan Monkey Forest Nomor 68, Kabupaten Gianyar. Dengan kurang lebih Rp100 ribuan, Teman Traveler bisa menikmati kamar dengan fasilitasi WiFi gratis dan di kamar-kamar tertentu terdapat pemanggang roti di dalam dapur. Saparan pun juga tersedia di hotel ini.

Selain daerah Kedewatan, banyak destinasi wisata yang bisa diakses dari Ode Hostel. Seperti Museum Puri Lukisan atau pun Ary’s Warung. Dari hotel ini, Kedewatan bisa diakses sekitar 17 menit perjalanan.

Itulah sekian hostel di sekitar Kedewatan Ubud yang harga per malamnya nggak bikin ATM jebol. Berada di pusat keramaian namun juga tidak begitu jauh dari suasana menyenangkan Kedewatan. Bisa nih dijadikan referensi tempat menginap. Teman Traveler siap meluncur ke Bali? Next

ramadan

Nasi Ayam Bu Widodo, Kuliner Kondang dan Legend di Semarang

Astana Giribangun

Astana Giribangun, Kompleks Makam yang Jadi Ikon Wisata Karanganyar