in ,

Hotel ala Inggris Semewah Bintang 5 di Jogja, Gak Sampai 1 Juta!

Sofia Boutique Residence, Hotel ala Inggris Murah di Jogja

Sofia Boutique Residence
Sofia Boutique Residence

Liburan ke Jogja, tak akan susah menemukan tempat bermalam yang kece badai. Mau berkonsep Jawa banget, menghadap Gunung Merapi, atau dengan kolam kolam renang luas, semuanya ada. Terbaru, ada hotel ala Inggris di Jogja yang bernama Sofia Boutique Residence. Penasaran se vintage apa tempat bermalam satu ini? Yuk, intip ulasannya berikut!

Baca juga : Bukit Sylvia, Savana Eksotis di Labuan Bajo

Konsep Unik ala-ala Bangunan Eropa

Konsep Unik ala Bangunan Eropa
Konsep Unik ala Bangunan Eropa via instagram/@vinnaindiana

Hotel dengan tema unik memang sudah biasa di Jogja. Namun, jika konsep yang diusung ala-ala bangunan Eropa, pasti Teman Traveler bakalan penasaran. Keunikan inilah yang membuat Sofia Boutique Residence spesial. Desain elegan dengan kombinasi warna hitam dan putih membuat siapapun terasa berada di sebuah kerajaan. Belum lagi interior keren yang membuatnya terlihat sangat mewah.

Fasilitas Lengkap yang Artistik

Fasilitas lengkap ala hotel mewah
Fasilitas lengkap ala hotel mewah via instagram/@sofiaboutiqueresidence

Selain arsitekturnya yang keren banget, fasilitas yang ditawarkan tak tanggung-tanggung. Kasurnya empuk dengan full AC yang menyegarkan. Kamar mandinya nyaman dengan aneka alat mandi dengan aroma wangi. Selain di kamar, Teman Traveler juga dapat menikmati kolam renang outdoor yang memiliki ukuran super besar. Atau juga nongkrong cantik di restoran dan bar yang menyajikan menu lezat.

Hunian Istimewa yang Masuk Gang

Hunian istimewa yang masuk gang
Hunian istimewa yang masuk gang via instagram/@xiaolingchan

Di balik kemewahan Sofia Boutique Residence, ternyata ada hal yang unik dari tempat bermalam ini. Bukan di tepi jalan besar, ternyata lokasi hotel yang bangunannya ala Inggris ini memasuki sebuah gang kecil di Jalan Utama Karya, Dusun Sedan, Palagan, Ngaglik, Sleman, Jogja. Meski masuk ke gang kecil, Teman Traveler masih bisa menggunakan mobil saat masuk ke halaman hotel karena ukuran jalan di gang ini lumayan lebar.

Pasang Angka Cantik Sebagai Harga

Pasang harga cantik untuk permalamnya
Pasang harga cantik untuk permalamnya via instagram/@sofiaboutiqueresidence

Sofia Boutique Residence bakalan menawarkan sensasi liburan berbeda dari biasanya. Mau seharian dalam kamar, Teman Traveler tak akan bosan. Apalagi mengingat harga per malamnya yang sangat terjangkau. Tak sampai sejuta, ketika di low seasson. Hingga artikel ini ditulis, harganya Rp888.000. Yap, angka cantik yang digunakan sebagai harganya. Menarik bukan?

Nah, sudah tahukan ulasan tentang Sofia Boutique Residence? Bagaimana, kapan nih rasakan sensasinya bermalam di hotel ala Inggris satu ini? Next

ramadan
Warung Bebek Purnama

Warung Bebek Purnama, Kuliner Nendang di Surabaya yang ‘Tak Punya Cabang’

Suka Mendaki? Coba Jalur Pendakian Unik di Dunia Ini