in , ,

Hotel Amaris Surabaya, Bujet Mini Mewahnya Maksi

Bermalam Mewah Ramah Kantong di Hotel Amaris Surabaya

Lobi Hotel Amaris
Lobi Hotel Amaris (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang wisata di Surabaya dan mencari penginapan nyaman dengan tarif murah, Hotel Amaris bisa jadi pilihan. Meski hanya berstatus akomodasi bintang dua, tempat ini tawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Sowak Jogja, Sop Iwak yang Kondang dengan Rasa Nendang

Hotel Low Budget

Kamar tipe Smart Room Hollywood (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Amaris merupakan ‘anak’ dari jaringan hotel kenamaan Indonesia, Santika. Di seantero Surabaya sudah ada tak kurang dari empat cabangnya, masing-masing berada di kawasan Darmo, Embong Malang, Bintoro, dan Margorejo. Penginapan ini menawarkan tarif low budget dengan fasilitas cukup lengkap.

Hotel Amaris
Lobi Hotel Amaris (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Dengan konsep bujet rendah, Hotel Amaris tak menawarkan fasilitas kolam renang dan gym. Lobinya tidak seluas penginapan kelas atas. Hanya ada kursi panjang untuk tamu yang menunggu proses administrasi. Namun Teman Traveler tidak perlu khawatir, sebab fasilitas yang disediakan di dalam kamar sudah cukup lengkap dan nyaman.

Smart Room Super Nyaman

Kamar nyaman dengan fasilitas lengkap dan view menarik (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Amaris dibuat dengan mengusung konsep smart hotel. Seluruh bangunannya memanfaatkan tenaga surya sebagai sumber energi. Selain menekan anggaran, sistem canggih ini juga lebih ramah lingkungan.

Soal tipe kamar, hotel di Surabaya ini hanya menawarkan dua jenis ruangan. Teman Traveler bisa pilih antara smart room twin atau smart room hollywood.

Kamar mandi dalam kamar (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Ketika menginap di sini, saya memilih smart room hollywood dengan tarif kurang dari Rp350.000an per malam, sudah termasuk sarapan. Kamarnya cukup luas untuk ukuran hotel budget. Tempat tidurnya juga cukup lebar.

Saya bisa tidur dengan nyaman lantaran tempat tidur dan bantalnya sangat empuk. Jika ingin mendapatkan view menarik, Teman Traveler bisa meminta kamar di lantai atas.

Fasilitas Kamar Lengkap

Hotel Amaris
Telepon dan notebook (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Meski hanya berstatus sebagai penginapan bintang dua, fasilitas kamar di Hotel Amaris sudah cukup lengkap. Selain AC, Teman Traveler bisa menikmati LED TV, kamar mandi dengan air dingin dan panas, wastafel, dan satu set meja kursi. Semua kebutuhan untuk beristirahat dengan nyaman sudah tersedia di sini.

Deposit Box dalam kamar (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Pihak Amaris juga sediakan save deposit box di setiap kamar. Teman Traveler bisa letakkan semua barang berharga dalam brankas jika sedang keluar kamar. Jadi tak perlu khawatir soal kenyamanan dan keamanan selama menginap di sini.

Hotel Amaris
Amenities dan air minum (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Pihak hotel juga menyediakan amenities lengkap, mulai dari sabun, shampoo, sikat gigi, dan sandal. Di atas meja sudah tersedia air mineral dan gelas. Jika Teman Traveler butuh fasilitas lain seperti hairdryer, bisa hubungi pegawai hotel dan akan diantar langsung ke kamar.

Sarapan Bervariasi

Hotel Amaris
Menu sarapan di Amaris (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Meski low budget, menu sarapan di hotel ini cukup bervariasi Teman Traveler. Untuk main course ada beberapa pilihan seperti roti, bubur, soto, pecel, omelet, nasi goreng, serta beragam lauk lainnya. Sementara untuk dessert-nya, tersedia buah-buahan dan puding. Rasanya pun cukup enak.

Pengalaman menginap di Hotel Amaris sungguh terasa menyenangkan. Teman Traveler bisa tambahkan penginapan dalam daftar alternatif akomodasi saat sedang wisata di Surabaya. Benar-benar recommended! Next

ramadan
museum ditutup

4 Museum yang Ditutup Pada Masa Kejayaannya, Kenapa Ya?

5 Tradisi Rebo Wekasan, Tolak Bala Hadapi Hari Bencana