in ,

Hotel Bali dengan Shuttle Gratis, Hemat dan Praktis

Empat Hotel Bali dengan Shuttle Gratis, Hemat dan Praktis

Hotel Bali dengan Shuttle Gratis
Hotel Bali dengan Shuttle Gratis

Bali memang tidak ada duanya. Pulau Dewata yang kaya akan pesona ini masih menjadi destinasi kesayangan bagi wisatawan lokal maupun turis asing. Apalagi lagai kalau bukan karena keindahan alam dan beragam budayanya yang menarik. Agar liburanmu makin praktis dan hemat, menginap saja di hotel Bali dengan shuttle gratis. Wah, tak perlu bingung urusan transportasi, deh. Di mana saja, ya?

Baca juga : Es Santan Ketan Hitam, Kuliner Legendaris yang Spesial di Malang

1. Kuta Central Park Hotel

Kuta Central Park Hotel
Kuta Central Park Hotel via Instagram/@trishamartinez

Hotel Bali dengan shuttle gratis lainnya adalah Kuta Central Park Hotel. Sesuai dengan namanya, hotel ini dekat dengan Pantai Kuta, kamu hanya perlu berjalan kaki. Hotel ini berlokasi di Jalan Patih Jelantik, Kuta, Badung, Kabupaten Badung, Bali. Mereka menyediakan shuttle gratis ke berbagai area, seperti pantai, pusat perbelanjaan, toko oleh-oleh, bahkan restoran. Tarifnya pun cukup murah, yaitu sekitar Rp450 ribuan per malamnya. Fasilitas lain yang disediakan adalah transportasi ke airport dengan harga yang masuk akal.

Kamar di Kuta Central Park Hotel
Kamar di Kuta Central Park Hotel via Instagram/@adiputraosd

2. HARRIS Hotel Tuban

HARRIS Hotel Tuban
HARRIS Hotel Tuban via Instagram/@harristuban

Pilihan pertama adalah HARRIS Hotel Tuban yang letaknya berada di Jalan Dewi Sartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menitan dari hotel ini, kamu sudah bisa melihat pantai. Bonusnya lagi, Harris Hotel berlokasi tak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Serunya, hotel ini menyediakan bus gratis yang akan mengantarmu ke airport kapan saja. Cukup tanyakan ke resepsionisnya, ya. Per malam, Harris Tuban memasang tarif kisaran Rp450 ribu saja, lho.

Kamar di HARRIS Hotel Tuban
Kamar di HARRIS Hotel Tuban via Instagram/@harristuban

3. Febri’s Hotel & Spa

Febri's Hotel & Spa Bali
Febri’s Hotel & Spa Bali via Instagram/@alittlewanderful

Pilihan lainnya yang tak kalah oke adalah Febri’s Hotel & Spa yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tak hanya dekat dengan Pantai Kuta, hotel ini juga berjarak jalan kaki dari pusat oleh-oleh khas Bali, yaitu Joger. Dengan harga kisaran Rp600 ribu saja per malamnya, kamu sudah bisa menikmati kamar nyaman dan kolam renang yang buka hingga malam hari. Hotel ini bahkan menyediakan shuttle gratis ke Bandara Ngurah Rai. Praktis, bukan?

Febri's Hotel & Spa
Febri’s Hotel & Spa via Instagram/@rkei

4. Grand Livio Kuta Hotel

Grand Livio Kuta Hotel
Grand Livio Kuta Hotel via Instagram/@putriyolandabr

Nyaman, tak harus bayar mahal, lho. Menginap di Grand Livio Kuta Hotel yang hanya bertarif kisaran Rp500 ribuan per malam, kamu sudah bisa mendapat tempat istirahat berkualitas dengan tempat tidur empuk dan kamar luas. Tersedia juga kolam renang yang cocok untuk bersantai di pagi hari. Hotel yang berlokasi di Jalan Dewi Sri No.17, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini juga menyediakan transportasi gratis ke pusat keramaian, seperti kafe keren di Seminyak dan toko oleh-oleh khas Bali. Seru, kan?

Kamar di Grand Livio Kuta Hotel
Kamar di Grand Livio Kuta Hotel via Instagram/@mank_ariel

Bali memang tak ada matinya dan anti bosan. Cobalah menginap di hotel-hotel Bali dengan shuttle gratis yang akan membuat liburanmu makin mudah. Bagaimana, mau ajak siapa nih? Next

ramadan

Danau di Pulau Jawa yang Berada di Ketinggian, Anti Gerah!

Via Instagram desytariyem

Getuk Goreng, Kuliner Khas Banyumas yang Resepnya Ditemukan Tak Sengaja