in ,

Hotel Bintan di Bawah Sejuta, Menginap Mewah dengan Harga Terjangkau

Empat Hotel Bintan di Bawah 1 Juta, Sudah Rasa Bintang Lima

Hotel Bintan Di Bawah Sejuta
Hotel Bintan Di Bawah Sejuta

Tanah air kita Indonesia dianugerahi dengan kecantikan alam yang bisa dinikmati di setiap daerahnya, termasuk Bintan. Ada banyak potret wisata di Bintan yang diunggah di berbagai media traveling. Kamu pun wajib menyaksikan sendiri keindahannya. Agar liburan makin nyaman, pilih hotel Bintan di bawah sejuta untuk tempat istirahatmu. Menginap mewah tanpa harus bayar mahal, nih.

Baca juga : Bakso di Pemalang Ini Tak Ada Pentolnya, Terus Apa dong Isinya?

1. De Bintan Villa

de Bintan Villa
de Bintan Villa via Facebook/de Bintan Villa

Pilihan hotel Bintan di bawah sejuta adalah de Bintan Villa. Hotel ini berlokasi di Jalan Lintas Barat Tanjung Pinang – Tanjung Uban Km. 34, Gunung Bintan, Bintan Utara. Tempat menginap ini berada di kawasan pribadi dengan cottage-cottage cantik dari kayu dan bambu. Tarif menginap semalam di De Bintan Villa berkisaran Rp800 ribuan per malamnya. Hotel ini juga terkenal dengan pemandangan yang indah, juga makanan super enaknya.

Kolam renang di de Bintan Villa
Kolam renang di de Bintan Villa via Facebook/de Bintan Villa

2. Hello Bintan Beach Cottages

Hello Bintan Beach Cottages
Hello Bintan Beach Cottages via Instagram/@hellobintanbeachcottages

Siapa bilang, liburan enak harus bayar mahal? Kamu bisa memilih Hello Bintan Beach Cottages yang termasuk dalam salah satu hotel Bintan di Bawah sejuta. Tak hanya cottages manis dari kayu, kamu juga bisa bersantai di pinggir pantai langsung setelah keluar dari kamar. Per malamnya, Hello Bintan Beach Cottages ini hanya memasang tarif kisaran Rp550 ribuan. Para staf sangat ramah, jangan ragu meminta bantuan mereka.

Halaman Hello Bintan Beach Cottages
Halaman Hello Bintan Beach Cottages via Instagram/@hellobintanbeachcottages

3. New Marjoly Beach Resort

New Marjoly Beach Resort
New Marjoly Beach Resort via Facebook/New Marjoly Beach Resort

Hotel Bintan di bawah sejuta lainnya adalah New Marjoly Beach Resort. Selain pondok-pondok kayu yang cantik, terbaru ada kamar dengan dominasi warna putih dan biru yang sangat instagenic. Per malamnya, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp700 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi yang bisa kamu nikmati langsung di depan pantai. Cocok nih untuk kamu yang sedang berbulan madu atau sekedar mencari suasana baru.

Halaman di New Marjoly Beach Resort
Halaman di New Marjoly Beach Resort via Facebook/New Marjoly Beach Resort

4. Mutiara Beach Resort

Mutiara Beach Resort
Mutiara Beach Resort via Instagram/@viaggiatori

Pilihan lainnya adalah Mutiara Beach Resort yang berlokasi di Jalan Trikora Km.55, Telok Dalam, Malang Rapat, Gn. Kijang, Kabupaten Bintan. Kamar-kamarnya terbuat dari bahan kayu dan bambu yang dikelilingi oleh pepohonan. Bahkan ada kamar yang terapung di atas sungai. Ke restoran pun harus menggunakan perahu. Sangat menyenangkan. Siapkan budget sekitar Rp800 ribuan untuk menginap semalam di Mutiara Beach Resort. Tempat ini juga memiliki akses ke pantai pribadi.

Mutiara Beach Resort, Bintan
Mutiara Beach Resort, Bintan via Instagram/@mutiarabintan

Siapa bilang liburan enak harus mahal? Deretan hotel Bintan di bawah sejuta ini bisa banget jadi pilihan tempat istirahat. Bagaimana, kapan nih mau ke Bintan? Next

ramadan
Via Instagram sam_kuliner

Pecel Letok Pincuk Daun Jati, Kuliner Khas Ngawi Rekomended Dicicipi

Via Instagram aisyahdiyo

Ragam Minuman Khas Indonesia yang Menggunakan Santan