in ,

Deretan Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat, Ada yang Sampai 10 juta, lho!

Mengintip kemewahan hotel berbintang lima di Jakarta Pusat

Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat
Hotel Bintang 5 di Jakarta Pusat

Beberapa dari teman traveler mungkin ingin menginap di tempat yang tidak hanya sekedar besih dan nyaman. Namun, lebih memilih penginapan yang eksklusif dan menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap saat berlibur. Jika berkunjung ke Ibu Kota, teman traveler akan menemukan beberapa hotel bintang lima di Jakarta Pusat yang sudah terkenal. Simak Yuk!

Baca juga : Wisata dengan Sungai Buatan di Indonesia, Anti Bosan!

1. Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Grand Mercure di Jakarta
Grand Mercure di Jakarta Via Instagram/grandmercurejakartakemayoran

Grand Mercure Kemayoran merupakan tempat yang cocok untuk berelaksasi, bisnis, sekaligus berbelanja. Hotel ini tentu saja diperuntukkan untuk kelas atas karena telah berbintang 5, artinya fasilitas yang disediakan lengkap, lokasi strategis, pelayanan profesional, serta menu makanan internasional. Dekat dengan JIEXPO (Jakarta International Expo Kemayoran), hotel ini terletak di Jl. H. Benyamin Sueb Kav. B-6, Superblok Mega Kemayoran, Jakarta.

Grand Mercure di Jakarta
Grand Mercure di Jakarta Via Instagram/grandmercurejakartakemayoran

2. Ayana Mid Plaza

Ayana Mid Plaza
Ayana Mid Plaza Via Instagram/ayanajakarta

Hotel bintang lima di Jakarta Pusat lainnya adalah Ayana, memberikan atmosfir bangunan dan kamar yang berkelas. Dengan luas kamar sekitar 37 meter persegi, teman traveler bakal lebih leluasa dan membuat istirahat semakin nyaman. Ditambah lagi sentuhan perabotan kayu klasik yang menambah kesan mewah. Lokasi Ayana Mid Plaza ini strategis, karena terletak di Jl. Jend. Sudirman Kav 10-11 Tanah Abang, Jakarta. Siapkan dana sekitar Rp. 2,3 hingga 4,7 juta per malamnya untuk merasakan kemewahan menginap di Ayana.

Ayana Mid Plaza
Ayana Mid Plaza Via Instagram/ayanajakarta

3. Keraton at The Plaza

Keraton at The Plaza di Jakarta
Keraton at The Plaza di Jakarta Via Instagram/miekeproject

Hotel top lainnya adalah dari Keraton at The Plaza. Nama Keraton terinspirasi dari bahasa Jawa yang memiliki arti istana yakni tempat tinggal raja dan ratu. Gaya kontemporer yang dipadu dengan style ala Jawa, membuat bangunan hotel bernuansa lokal sekaligus modern, mirip istana kerajaan. Beralamat di Jl. MH Thamrin Kav. 15, Tanah Abang, Jakarta Ayana memiliki lokasi yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Tugu Monas, Bundaran HI, dan berbagai destinasi lain. Siap-siap mengeluarkan uang sebesar Rp. 3 – 9,8 juta per malam. Uang yang dikeluarkan hampir mencapai 10 juta, yha sobat.

Keraton at The Plaza di Jakarta
Keraton at The Plaza di Jakarta Via Instagram/miekeproject

4. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Via Instagram/kempinskijkt

Hotel bintang lima di Jakarta Pusat lainnya adalah Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Tempat ini pas banget untuk teman traveler yang ingin terlepas dari hiruk pikuk kota Jakarta. Berlokasi di Jl. MH Thamrin 1, Tanah Abang, sobat akan disambut dengan dekorasi dan interior yang mewah.

Pilar-pilar besar yang mengkilat semakin menambah kesan modern, megah, namun tetap hangat. Hotel ini menyajikan pemandangan kota yakni Bundaran HI yang merupakan ikon paling terkenal di Jakarta. Pelayanan hotel yang profesional dan ramah membuat tamu semakin betah untuk berlama-lama disini. Siapkan kisaran Rp. 3,4 hingga 9,5 juta per malam jika ingin merasakan tidur di hotel ini.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Via Instagram/kempinskijkt

Nah, itu tadi deretan hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Selain mewah, hotel-hotel di atas tentu saja berkualitas. Selamat berlibur sobat traveler! Next

ramadan

Restoran Rooftop di Bandung, Tempat Dinner Sempurna untuk Katakan Cinta

Via Instagram meyda_fau

10 Spot Foto Berbentuk Bulan di Indonesia, Fotogenic dan Bikin Bahagia