in ,

Merasakan Sensasi ala Negeri Tirai Bambu? Ini Pilihan Hotel Dekat Chinatown Bandung

Setelah keliling seharian, akomodasi dekat Chinatown ini bisa membantu banget!

Hotel dekat Chinatown di Bandung
Hotel dekat Chinatown di Bandung

Menjadi salah satu destinasi hits di Bandung, Chinatown berhasil menarik wisatawan untuk terus berdatangan, khususnya anak muda. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan, seperti berfoto di spot Instagenic, belajar sejarah mengenai Tiongkok, mencicipi kulinernya yang lezat, dan lain-lain. Buat Teman Traveler yang ingin menghabiskan akhir pekan di sini, bisa memilih deretan hotel dekat Chinatown Bandung. Apa saja daftarnya, ya.

Baca juga : Golden Monkey Ubud, Tempat Berburu Masakan Cina di Bali

Favehotel Hyper Square

Favehotel Hyper Square
Favehotel Hyper Square via Instagram/studiodys

Nggak perlu bingung dalam mencari akomodasi, Favehotel yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Jl. Pasar Kaliki No. 25-27 ini bisa banget dipilih. Sudah memiliki jaringan di berbagai kota, favehotel menawarkan tempat menginap yang tentunya nyaman. Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp410 ribu, Teman Traveler sudah bisa bermalam di kamar bertipe standard double dengan tempat tidur nyaman, pemandangan kota dari jendela, ruangan kedap suara, dan internet.

Dari hotel ini, hanya butuh waktu selama 5 menit berjalan kaki saja untuk menuju ke Chinatown. Bagi yang ingin berbelanja bisa berkunjung ke Istana Plaza karena letaknya yang tidak terlalu jauh, melihat Istana Merdeka, ke stasiun, dan lain-lain.

Serela Waringin Hotel

Serela Waringin Hotel
Serela Waringin Hotel via Instagram/kagumhotels

Serela Waringin merupakan hotel dekat Chinatown, bahkan langsung berhadapan. Beralamat di Jl. Kelenteng Ni. 30-31, hotel ini menawarkan fasilitas yang cocok untuk bersantai seperti spa, coffee shop, lounge, dan kolam renang luar ruangan. Memiliki kamar berukuran cukup luas dan ranjang yang nyaman, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp340 ribu per malamnya. Selain cukup murah, letaknya juga tak jauh dari stasiun, Paskal Shopping Centre, dan Jalan Sudirman yang dikenal akan surga kulinernya. Bisa dijangkau dengan 20 menit berjalan kaki saja.

Yello Hotel Paskal

Yello Hotel Paskal
Yello Hotel Paskal via Instagram/debora_deaa

Terletak di lokasi yang sama dengan Paskal Hyper Square, Yello Hotel sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat setelah seharian lelah berkeliling Chinatown. Butuh waktu berjalan kaki selama 5 menit, Teman Traveler sudah bisa sampai ke tempat tersebut. Punya fasilitas yang dapat memanjakan seperti kolam renang infinity, ruang bermain, kamar dengan pemandangan kota, menjadi kelebihan tersendiri dari hotel dekat Chinatown Bandung yang satu ini. Yellow Hotel Paskal berlokasi di Jl. Pasar Kaliki No. 25 dan memasang tarif mulai dari Rp490 ribu per malam.

D’Sovia Hotel

D'Sovia Hotel
D’Sovia Hotel via Instagram/eecchy

Hotel dekat Chinatown Bandung lainnya yang bisa menghemat budget Teman Traveler adalah D’Sovia Hotel. Lokasinya bertempat di Jl. Gardu Jati No. 81-83. Punya ruangan yang nyaman, hotel ini menyediakan ranjang yang empuk, coffee shop untuk menikmati sarapan, kolam renang luar ruangan, dan lain-lain. Cukup berjalan selama 7 menit dari hotel, sudah bisa sampai ke destinasi Chinatown. Jika belum puas, bisa melanjutkan perjalanan ke Jalan Sudirman untuk berburu kuliner. Bagi Teman Traveler yang ingin mencoba, bisa menyiapkan budget mulai dari Rp260 ribu per malam berkapasitas dua orang.

Nah, itulah beberapa pilihan hotel dekat Chinatown Bandung yang bisa dijadikan pilihan. Teman Traveler bisa berlajar budaya Tiongkok, mulai dari kuliner hingga sejarahnya. Bagaimana, jadi kapan nih jelajah Bandung lagi? Next

ramadan
Hotel mewah tempat dilaksanakan pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan

Kepoin Lokasi Pernikahan Pasangan Crazy Rich Surabayan, Mulai dari Kota Pahlawan Hingga Bali, Sefantastis Apasih?

Bus Tayo di Sukahrjo

Viral di Sosmed, Keliling Dengan Bus Tayo di Sukoharjo Dapat Bonus Pemandangan Taman Pakujoyo