in ,

Hotel Dekat Pantai Carita, Pesona Keindahan Alam di Sisi Banten

Empat Hotel Dekat Pantai Carita, Nikmati Keindahan Alam Banten yang Memukau

Hotel dekat Pantai Carita
Hotel dekat Pantai Carita

Sudah bukan rahasia, keindahan Indonesia menyebar hingga ke setiap sudutnya. Beruntung sekali menjadi warga tanah air dengan deretan pantai memukau. Bahkan, kecantikan alam Indonesia lah yang mengundang para wisatawan asing untuk berkunjung. Bingung menentukan destinasi liburan mendatang? Datang dan nikmati keindahan alam Banten dengan menginap di hotel dekat Pantai Carita. Ini dia daftarnya.

Baca juga : 5 Hotel Berkonsep Rumah Pohon di Bali, Menghidupkan Kembali Kenangan Masa Kecil

1. Coconut Island Carita

Coconut Island Waterpark Beach Resort, Pantai Carita
Coconut Island Waterpark Beach Resort, Pantai Carita via Instagram/@aristarkhustrofimus

Pilihan hotel dekat Pantai Carita yang pertama adalah Coconut Island Waterpark Beach Resort. Tempat menginap ini berada di Jalan Raya Carita, Labuan KM 3.8, Labuan, Carita, Pandeglang, Banten. Ada beberapa pilihan kamar, salah satunya bergaya alami dengan bambu sebagai bahannya. Tak hanya menghadap laut, resort ini juga menyediakan waterpark. Cocok kan untuk liburan keluarga. Per malamnya, Coconut Island Resort ini memasang tarif kisaran Rp800 ribu, bisa untuk empat orang, lho.

Coconut Island Waterpark Beach Resort
Coconut Island Waterpark Beach Resort via Instagram/@antin17

2. Bintang Laut Resort

Bintang Laut Cottage & Resort
Bintang Laut Cottage & Resort via Instagram/@harfianrudy

Pilihan lainnya yang tak kalah oke adalah Bintang Laut Cottage. Tempat menginap ini cocok bagi kamu yang merencanakan liburan bersama dengan keluarga atau para sahabat. Kamarnya super luas dan bisa untuk empat orang. Tarifnya pun hanya berkisar Rp900 ribuan per malam. Fasilitas lengkap, dengan kolam renang yang langsung menghadap laut. Bintang Laut Cottage juga menyediakan villa yang muat hingga 14 orang, lho. Liburan bersama teman sekantor juga oke, nih.

Bintang Laut Cottage & Resort, Pantai Carita
Bintang Laut Cottage & Resort, Pantai Carita via Instagram/@bintanglaut.resort

3. Bali De Anyer Hotel & Resto

Bali De Anyer Hotel & Resto
Bali De Anyer Hotel & Resto via Instagram/@balideanyer

Hotel dekat Pantai Carita lainnya yang juga layak dipertimbangkan adalah Bali De Anyer. Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Raya Labuan km 10 , 42211 Carita, Banten. Tersedia kamar dengan pemandangan taman atau kolam renang. Tarif menginap per malamnya mulai kisaran Rp650 ribu saja. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki lima menitan untuk sampai di pantai terdekat. Ruangan yang bersih dan nyaman akan membuat istirahatmu berkualitas. Bisa segar untuk eksplor selanjutnya nih.

Bali De Anyer Hotel & Resto, Pantai Carita
Bali De Anyer Hotel & Resto, Pantai Carita via Instagram/@balideanyer

4. Cinde Wulung

Cinde Wulung
Cinde Wulung via Instagram/@cindewulung_bednresto

Menginap seru bisa terwujud saat memilih Cinde Wulung sebagai salah satu hotel dekat Pantai Carita yang direkomendasikan. Mau berdua dengan pasangan, atau datang berkelompok, Cinde Wulung siap memanjakanmu. Tersedia kolam renang yang sangat menggoda. Selain itu, hotel ini juga menyediakan kamar dengan bentuk lumbung. Nuansa pantainya sangat terasa, ya. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai Rp450 ribuan. Oiya, Cinde Wulung juga menyediakan beragam games, lho.

Cinde Wulung, Pantai Carita
Cinde Wulung, Pantai Carita via Instagram/@cindewulung_bednresto

Seru juga kalau bisa menginap di hotel dekat Pantai Carita selama liburan. Coba juga jalan-jalan ke pantai lainnya. Hotel di Tanjung Lesung pun siap menjadikan liburanmu berkesan. Bagaimana, mau ajak siapa? Next

ramadan
Tips Memasak Nasi

Anti Lapar, Ini Tips Memasak Nasi dengan Nesting Saat Mendaki Gunung

Hotel di Madura

Hotel di Madura, Tidur Enak Setelah Puas Jelajah Pulau Garam