in ,

Hotel Dekat Rainbow Garden Bandung, Liburan Praktis dan Anti Bingung

Empat Hotel Dekat Rainbow Garden Bandung, Wisata Baru yang Langsung Hits

Hotel Dekat Rainbow Garden Bandung
Hotel Dekat Rainbow Garden Bandung

Di antaranya banyaknya kota wisata di Indonesia, Bandung memang termasuk yang paling favorit. Wisata Bandung sangat beragam dan selalu baru. Salah satunya yang hits adalah Rainbow Garden yang ada di Lembang. Agar jalan-jalanmu makin praktis dan tidak perlu terjebak macet, menginap saja di hotel dekat Rainbow Garden Bandung. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Mau Rasakan Dahsyatnya Momen Imlek di Singkawang? Contek Itinerari Ini

1. The La Oma Cafe & Hotel

The La Oma Cafe & Hotel
The La Oma Cafe & Hotel via Instagram/@the_laoma

Punya rencana liburan bareng keluarga ke Lembang, Bandung? The La Oma Cafe and Hotel bisa menjadi pilihan tempat menginap. Hotel ini berlokasi di Jalan Cijeruk No.62, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dari The La Oma, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 15 menitan untuk sampai di Rainbow Garden. Tak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan wisata lainnya, seperti De Ranch. Per malamnya, The La Oma memasang tarif kisaran Rp650 ribuan saja.

Kolam renang di The La Oma Cafe & Hotel
Kolam renang di The La Oma Cafe & Hotel via Instagram/@nuy_jafraconsultant

2. Hotel Pesona Bamboe

Hotel Pesona Bamboe
Hotel Pesona Bamboe via Instagram/@pesonabamboehotel

Pilihan hotel dekat Rainbow Garden Bandung lainnya adalah Pesona Bambu. Hotel bintang ini terletak di Jalan Raya Lembang No.227, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sesuai dengan namanya, hotel ini dibangun dari bahan bambu dan kayu, membawa kesan pedesaan yang kental. Dari Rainbow Garden, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menitan untuk kembali ke hotel. Sangat asri, ditambah dengan lingkungan sekitar yang masih banyak pepohonan. Siapkan budget sekitar Rp500 ribuan untuk menginap di sini.

Kolam renang di Hotel Pesona Bamboe
Kolam renang di Hotel Pesona Bamboe via Instagram/@pesonabamboehotel

3. Ronia’s in Lembang

Ronia's in Lembang
Ronia’s in Lembang via Instagram/@steffyburase

Tempat menginap dengan gaya bambu dan kayu juga terlihat di Ronia’s in Lembang. Tempat menginap ini tepatnya terletak di Jalan Seskoau No.38A, Lembang. Ini merupakan tempat menginap yang cocok jika kamu sedang traveling bersama dengan kawan-kawan kesayangan. Untuk ke Rainbow Garden, kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 15 menitan dari hotel. Bangun tidur pun akan disambut dengan hawa sejuk khas Lembang. Jangan lupa foto-foto karena banyak latar belakang keren di sini.

Ronia's in Lembang Bandung
Ronia’s in Lembang Bandung via Instagram/@ronal_septian_pratama

4. Grand Hotel Lembang

Grand Hotel Lembang
Grand Hotel Lembang via Instagram/@restuoktavian

Pilihan terakhir hotel dekat Rainbow Garden Bandung tapi tak kalah keren adalah Grand Hotel Lembang. Lokasi tepatnya hotel ini berada di Jalan Raya Lembang No.272, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tersedia dua kolam renang besar untuk anak-anak dan dewasa. Cocok banget untuk tempat menginap saat liburan bersama dengan keluarga. Per malamnya, Grand Hotel Lembang memasang tarif kisaran Rp650 ribuan saja.

Kolam renang di Grand Hotel Lembang
Kolam renang di Grand Hotel Lembang via Facebook/@Tetti Simanjuntak

Seru juga nih kalau akhir pekan selanjutnya bisa menghabiskan waktu di Lembang. Apalagi sudah ada pilihan hotel dekat wisata yang bikin liburan makin praktis. Bagaimana, mau ajak siapa nih? Next

ramadan

Siap-siap, 4 Wisata Jogja Ini Bakal Dirombak Total

Empat Tips Packing saat Traveling, untuk Away Days Berkepanjangan