in ,

Hotel Dekat Simpang Lima Semarang, Surganya Kuliner Enak

List akomodasi dekat simpang lima yangletaknya strategis.

Hotel dekat Simpang Lima, Semarang

Banyak sekali keunikan dan kota wisata yang bisa dikunjungi di Jawa Tengah, salah satu adalah Semarang. Banyak wisata yang bisa dikunjungi, paling terkenal adalah Lawang Sewu. Selain tempat wisatanya, hal lain yang juga menjadi daya tarik adalah kuliner Semarang. Jika Teman Traveler sedang berencana untuk mengunjungi Kota Lumpia, ada baiknya juga untuk memilih tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan kawasan perkotaan. Berikut adalah beberapa pilihan hotel dekat Simpang Lima Semarang, pusatnya kuliner dan jajanan enak. Sudah siap?

Baca juga : Nasi Gandul Pati, a Traditional Delight in Simplicity

Rooms Inc Hotel

Rooms Inc Hotel Semarang
Rooms Inc Hotel Semarang Via Instagram/naminaade

Rooms Inc Hotel menawarkan sensasi menginap dengan style hidup baru, bergaya dinamis, millenial, dan juga trendi. Terletak di Jl. Pemuda No. 150, Sekayu, salah satu hotel dekat Simpang Lima ini menawarkan konsep urban yang dilengkapi dengan area communal. Hal tersebut memudahkan para tamu untuk saling berinteraksi satu sama lain, namun tetap tejaga privasinya. Hotel ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti DP Mall, Paragon City Mall, dan juga Stasiun Semarang Poncol. Harga yang ditawarkan mulai kisaran Rp400 ribuan untuk per malamnya.

Louis Kienne Hotel

Louis Kienne Semarang
Louis Kienne Semarang via Instagram/@wulandarinels

Louis Kienne merupakan akomodasi berbintang empat yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 137, Semarang. Memberikan tempat istirahat yang nyaman bagi para tamu dengan ruangan yang bersih dan interior ruangan modern. Selain itu, ruangan kamarnya juga menyajikan pemandangan Simpang Lima. Memberikan fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran yang berada di puncak gunung, ruang sauna, pusat kebugaran, reading lounge bagi para tamu yang ingin membaca buku, dan lain-lain. Dekat dengan beberapa tempat wisata seperti lawang sewu, pusat perbelanjaan, dan juga stasiun, menjadikan tempat ini pantas untuk dicoba selama di Semarang.

Po Hotels

Po Hotel Semarang
Po Hotel Semarang Via Instagram/hotelindoo

Hotel dekat Simpang Lima pertama adalah Po. Hotel ini terletak di atas mall dan beralamat di Jalan Pemuda No. 118, Semarang. Menyediakan ruangan yang luas dan juga bersih, hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk menginap bersama keluarga. Terlebih, lokasinya juga dekat dengan beberapa destinasi kuliner yang patut untuk dicoba. Restoran hotel ini juga menyajikan makanan eropa dan tradisional. Teman Traveler juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan seperti spa, hot tub, kolam renang, dan masih banyak lagi. Per malamnya di banderol mulai kisaran Rp800 ribuan.

Favehotel Diponegoro

Favehotel Diponegoro
Favehotel Diponegoro Via Instagram/favediponegoro

Tempat menginap selanjutnya yang letaknya juga tak kalah strategis adalah Favehotel Diponegoro. Lokasinya berada di Jl. Diponegoro No. 22. Kawasan hotel ini juga dekat dengan pantai. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara, Teman Traveler sudah sampai di Pantai Marina. Ruangan yang disediakan sama seperti favehotel lainnya yaitu nyaman dan minimalis. Harga per malamnya berkisar antara Rp260 ribu hingga Rp360 ribu.

Nah, daftar di atas merupakan hotel dekat Simpang Lima Semarang. Selain memberikan fasilitas yang oke dan nyaman, Teman Traveler juga bisa jelajah kuliner di sekitar kawasan hotel. Bagaimana, mau ajak siapa nih? Next

ramadan
Memilih Tas Ransel yang Ideal

Pintar Memilih Tas Ransel, Liburan Tetap Fit dan Badan Anti Pegal

Camilan Olahan Kacang di Indonesia

4 Camilan Kacang yang Hanya Ada di Indonesia, Manisnya Legit